• Follow Us On : 

Perang Diskon Rush-Terios dan BR-V

Perang Diskon Rush-Terios dan BR-V Toyota Rush
Kamis, 30 November 2017 - 14:24:55 WIB
Bingkai Riau – Jelang akhir tahun potongan harga atau diskon biasa diberikan oleh diler mobil baru. Cara ini dilakukan untuk menghabiskan stok atau sisa unit yang diproduksi sepanjang tahun 2017.
 
Anton, salah seorang sales dari showroom resmi Toyota di Jakarta Timur mengatakan, potongan harga diberikan salah satunya untuk produk Toyota Rush generasi lama.
 
 
"Rush kan ada model baru, yang lama jadi kami kasih harga menarik untuk konsumen. Hitung-hitung hadiah akhir tahun sekaligus penghabisan unit," kata Anton kepada VIVA, Kamis 30 November 2017.
 
Diskon untuk Rush 'berkonde', dikatakan dia, hingga Rp35 juta maksimal. Artinya, angka tersebut diberikan untuk semua model Rush lama.
 
 
"Itu sudah maksimal, enggak bisa pengajuan. Kalau memang serius, bisa kasih tanda jadi, biar proses nanti paling saya kasih tambahan aksesoris," kata dia.
 
Senada dengan Anton, salah seorang tenaga penjual dari showroom Daihatsu di Bekasi, Jawa Barat memberikan penawaran untuk model low sport Utility Vehicle, Terios dengan potongan harga Rp30 juta.
 
"Saya kasih spesial untuk akhir tahun, diskon Rp30 juta. Nanti dibantu pengurusan data untuk kreditnya," kata pria yang enggan disebut namanya itu.
 
Hal yang sama juga terjadi pada produk mobil Honda. Tenaga penjual dari diler resmi Honda di Bekasi, Jawa Barat mengatakan, untuk segmen low SUV diskon besar diberikan pada model BR-V.
 
"Promo untuk BR-V kami ada potongan untuk model BR-V itu Rp25 juta. HR-V Rp15-20 jutaan. Nanti masih bisa pengajuan ya," kata dia.
 
Sumber: viva.co.id
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER