• Follow Us On : 

Guru SMK Telkom Pekanbaru Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng, Peringati HGN dan HUT PGRI ke 72

Guru SMK Telkom Pekanbaru Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng, Peringati HGN dan HUT PGRI ke 72
Senin, 27 November 2017 - 16:26:40 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-72, SMK Telekomunikasi (Telkom) menggelar upacara bendera dan kegiatan lomba memasak yang pesertanya adalah guru. Dalam upacara benedera yang dilaksanakan di sekolah, Senin (27/11/2017), seluruh petugas upacara adalah para guru dan pegawai.
 
Kepala SMK Telkom Pekanbaru, Muhammad Faisal SPd, meminta para guru lebih profesional karena guru itu sebagai panutan dan ditiru oleh warga sekolah. Membangun pendidikan yang berkualitas harus didasari pada keharmonisan oleh semua guru di sekolah sehingga proses belajar mengajar berjalan dengan baik, aman dan lancar tanpa saling merasa kurang hati atau semacam tidak dihargai.
 
"Peringatan Hari guru dan HUT PGRI yang ke 72 kali ini, kita juga memberikan penghargaan kepada guru favorit pilihan siswa. Jadi, profesi guru semata–mata motivasinya tidak hanya mencari nafkah melainkan memberi pelayanan kepada masyarakat sekitar," Kata Faisal. 
 
Faisal menambahkan, jadi guru kompetensinya lebih ditingkatkan lagi, guru–guru yang ada dibawah naungan Yayasan Islam Riau harus mempunyai inovasi. Sehingga mencetak peserta didik baru yang berprestasi dibidang akademik maupun non akademik.
 
"Selain lomba memasak dan untuk memeriahkan HGN dan HUT PGRI ke 72, sekolah juga mengadakan berbagi macam perlombaan. Seperti, lomba modifikasi oleh siswa jurusan automotif dan pengumuman lomba lokal terbersih," tambahnya.
 
Faisal berharap dengan kesejahteraan yang cukup baik, guru hendak terus meningkatkan profesional baik dari pengajaran maupun mendidik siswa. "Mari terus tingkatkan profesionalisme guru, berilah pembelajaran terbaik kepada siswa," harapnya.
 
Penulis: Ade 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER