• Follow Us On : 

Desember 2017

Menanti Deklarasi Firdaus Maju Di Pilgubri

Menanti Deklarasi Firdaus Maju Di Pilgubri Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT.
Senin, 27 November 2017 - 16:25:26 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT mengaku optimis akan mendeklarasikan diri maju pada Pemilihan Gubernur Riau pada Desember mendatang.
 
"Paling lambat (deklarasi) dilakukan pada pertengahan Desember mendatang," kata Firdaus kepada CAKAPLAH.COM, Senin (27/11/2017).
 
Ketika ditanya partai apa yang akan digunakannya untuk maju Pilgubri 2018 mendatang, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru itu enggan memberikan bocorannya. "Yang pasti bukan partai kuning. Partainya warna-warni," cakap Firdaus.
 
Firdaus menyebut, dirinya masih terus melakukan komunikasi secara intens dengan beberapa Partai Politik (Parpol) yang akan mengusungnya di Pilgubri mendatang.
 
"Kita intens melakukan komunikasi dengan empat partai. Tapi belum bisa disebut partai mana. Intens sekali bahkan kita berkomunikasi dan sangat baik komunikasinya," ungkapnya.
 
Firdaus mengakui, jelang akhir tahun 2017, memang beberapa bakal calon yang menyatakan maju di Pilgubri akan mengerucut seiring dukungan partai politik.
 
Ditanyakan mengenai siapa calon Wakil Gubernur Riau yang akan digandengkan dengan Firdaus, apakah tetap menggandeng Bupati Siak Syamsuar, walikota dua periode itu lagi-lagi hanya masih merahasiakan.
 
"Pasangan masih sangat dinamis. Untuk pasangan juga tak bisa hanya kemauan saya. Tetap kesepatakan dari partai koalisi karena masing-masing partai punya jagoan," tukasnya.
 
Sumber: cakaplah.com
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER