• Follow Us On : 

Kelompokkan Tupoksi, Gubri Akan Kumpulkan Seluruh UPT

Kelompokkan Tupoksi, Gubri Akan Kumpulkan Seluruh UPT Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.
Senin, 27 November 2017 - 15:41:19 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman berencana mengumpulkan seluruh satuan kerja (Satker) Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di Provinsi Riau.
 
"Saya sudah minta ke Pak Wagub (Wan Thamrin Hasyim), untuk me-list seluruh satker UPT dari seluruh sektor untuk dikumpulkan dan saling berkenalan," kata Gubri di Pekanbaru, Senin (27/11/2017).
 
Pria yang akrab disapa Andi Rachman ini menuturkan, bahwa tujuan pemanggilan terhadap seluruh UPT ini, tujuannya untuk mengelompokkan tupoksi-tupoksi dan program apa saja yang dibidangi oleh UPT tersebut.
 
Instruksi orang nomor satu di Riau ini bermula dari diresmikannya Balai Pengembangan Produksi dan Standarisasi Industri (BBPSI) di Kota Pekanbaru Riau. Yang mana, BBPSI ini merupakan balai pertama yang ada di Indonesia dan Riau dipilih menjadi fokus utamanya.
 
"Mereka (UPT) kita minta untuk sampaikan peluang apa yang bisa dikembangkan di UPT-nya. Nanti bisa bekerja sama dengan BPPSI, karena BPPSI menyangkut berbagai hal mulai dari Balitbang, Pertanian, Perindustrian dan Perkebunan. Kita harus membuka diri," tandasnya.(mcr)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER