• Follow Us On : 

Berbagi Kebahagiaan di Hari Guru, YIR Gelar Berbagai Kegiatan di Lapas Anak Kota Pekanbaru

Berbagi Kebahagiaan di Hari Guru, YIR Gelar Berbagai Kegiatan di Lapas Anak Kota Pekanbaru Ketua Yayasan, Faisal dan ketua panitia, Ricky bersama guru foto bersama anak dan petugas lapas usai kegiatan peringatan HGN 2017 dilapas anak Pekanbaru (rky)
Sabtu, 25 November 2017 - 14:59:04 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2017, salah satu yayasan pendidikan di Riau yakni Yayasan Islam Riau (YIR) menggelar berbagai kegiatan di lembaga pemasyarakatan (Lapas) anak Kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan moril, agar anak-anak yang ada di Lapas dapat terus bersemangat dalam belajar menyongsong masa depan yang lebih baik.
 
"Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kegembiraan dihari guru bersama anak-anak lapas yg juga peserta didik SMP dan SMK Telekomunikasi (SMP/SMK Telkom) Kota Pekanbaru," kata Ricky Rikardo selaku Ketua Panitia yang juga Wakil Kepala SMP Telkom Kota Pekanbaru. 
 
Ricky menambahkan, kegiatan yang diselenggarakan berupa upacara, lomba rangking 1, lomba makan kerupuk dan lomba gigit sendok. "Kita berharap, dengan diadakannya kegiatan ini para peserta didik termotivasi dan semangat dalam belajar," tambahnya.
 
 
Sementara itu Ketua Yayasan Islam Riau, Muhammad Faisal dalam sambutannya mengatakan, dengan memperingati hari guru nasional 2017, beliau mengajak para peserta didik yang berada di dalam lapas lebih bersemangat belajar dan mengubah nasib untuk kedepannya. "Semoga dengan kegiatan ini, dapat lebih meyemangati hidup dan kehidupan mereka dan bisa menjadi lebih baik lagi," ujar Faisal.
 
Faisal juga mengucapkan terimakasih kepada pihak lapas, guru SMP dan SMK Telkom, dalam pelaksanaaan acara tersebut. Tampak, para peserta didik yang mengikuti kegiatan itu sangat antusias dan gembira mengikutinya. (rls)
 
Penulis: Ade 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER