• Follow Us On : 

Siang Hari Cerah, Malam Riau Bakal Diguyur Hujan Deras

Siang Hari Cerah, Malam Riau Bakal Diguyur Hujan Deras ilustrasi
Jumat, 24 November 2017 - 17:29:43 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Berdasarkan data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, malam ini beberapa wilayah Riau bakal diguyur hujan.
 
Hal ini disampaikan Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi, kepada CAKAPLAH.COM, Jumat (24/11/2017). Ia mengatakan, meski malam nanti diguyur hujan, cuaca Riau untuk siang hari cerah.
 
"Malam hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi hampir di seluruh wilayah Riau, terutama wilayah Riau bagian Utara, Barat dan Pesisir sperti Kampar, Rohul, Rohil, Kuansing, Bengkalis, Kota Dumai, Kota Pekanbaru, Siak dan juga Meranti," cakap Slamet.
 
Ia menjelaskan, untuk dini hari juga ada potensi hujan ringan hingga sedang di hampir seluruh wilayah Pekanbaru. "Dini hari nanti hujan merata di Pekanbaru," ungkapnya.
 
Untuk suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 33.5 derajat celcius dengan kelembapan udara 58 - 98 persen. Sementara arah angin berhembus ke Barat Laut dengan kecepatan 09 - 36 kilometer per jam.
 
"Sementara untuk titik panas (hotspot) Riau hari ini nihil, begitu juga dengan sumatera," pungkasnya. (brc)
 
Sumber: CakaplahCom
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER