• Follow Us On : 

Perbankan yang Urus Rekening Pemprov Riau Diminta Buka Sampai 31 Desember

Perbankan yang Urus Rekening Pemprov Riau Diminta Buka Sampai 31 Desember Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri di Pekanbaru
Jumat, 24 November 2017 - 17:13:35 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau meminta kepada perbankan yang mengurusi rekening keuangan daerah untuk tetap buka sampai tanggal 31 Desember 2017. 
 
"Kepada bank yang mengurusi rekening Pemprov Riau untuk tetap buka sampai 31 Desember, walaupun hari Sabtu‎, sampai pukul 00.00 WIB," pinta Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi kepada CAKAPLAH.COM, Kamis (23/11/2017) di kantor Gubernur Riau. 
 
Permintaan tersebut disampaikan, sebut Ahmad Hijazi, guna meningkatkan penerimaan Pemprov Riau. ‎Sebab hasil konsultasi dari Kanwil Pembendaharaan Negara Riau, prinsip penerimaan negara itu harus maksimal sampai 31 Desember. 
 
"Jadi itu yang perlu kita tekankan. Karena dari sisi penerimaan Pemprov Riau harus perlu kerja keras siswa waktu 2 bulan jelang 31 Desember," ‎ujarnya. 
 
Sedangkan untuk teknis pembayaran, tambah Ahmad Hijazi, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau. Karena itu, mitra Pemprov Riau harus menyiapkan administrasi pencairan kegiatannya. (brc)
 
Sumber: CakaplahCom

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER