• Follow Us On : 

Area Parkir RSUD Bangkinang Tergenang Air

Area Parkir RSUD Bangkinang Tergenang Air Tempat parkir RSUD Bangkinang kebanjiran, Selasa sore (7/11).
Selasa, 07 November 2017 - 22:17:34 WIB

KAMPAR (Bingkai.Riau) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang di jalan Lingkar Bangkinang Kota yang dibangga - Banggakan oleh masyarakat Kampar ternyata sampai saat ini tempat parkir RSUD tersebut masih memalukan karena digenangi oleh air dengan ketinggian lebih kurang 10 cm.

Menurut pantauan Bingkairiau.com Selasa sore (7/11) di RSUD Bangkinang dijalan Lingkar, bahwa genangan air diareal parkir RSUD Bangkinang disebabkan karean air hujan dan ditambah tidak berfungsinya sistim drainase didekat parkir.

Genangan air berada ditempat parkir sebelah depan RSUD dan sebelah kanan bangunan RSUD. Bangunan sebelah kanan RSUD yang juga merupakan jalan utama menuju instalasi gawat Darurat. Didepan pintu masuk instalasi gawat darurat juga digenangi oleh air hujan walaupun hujan sudah berhenti.

Salah seorang pekerja di RSUD Bangkinang yang enggan disebut namanya mengatakan, "Bahwa genangan air diareal parkir RSUD disebabkan karena tidak berfungsinya drainase yang ada sekarang ini. Kita juga malu melihat genangan air tersebut," terangnya.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan oleh salah seorang masyarakat, Ani yang sedang melihat keluarganya sakit di RSUD Bangkinang mengatakan, "Kita bangga dengan RSUD Bangkinang yang besar dan baru, tetapi kebanjiran. Kebanjiran ditempat parkir RSUD sangat kita sayangkan terjadi," terangnya.

Kita berharap kepada pihak - pihak terkait untuk bisa mengatasi kebanjiran ditempat parkir RSUD Bangkinang tersebut. Kebanjiran ditempat parkir sudah menganggu keluarga pasien yang datang, seru Ani. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER