• Follow Us On : 

Ada Genangan Air di Areal Parkir Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang

Ada Genangan Air di Areal Parkir Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Beginilah kondisi parkir Sebelah kiri stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Senin siang (30/10).
Senin, 30 Oktober 2017 - 22:36:28 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sungguh sangat disayangkan kondisi parkir sebelah Kiri bagian depan atau sebelah timur stadion Tuanku Tambusai Bangkinang digenangi air. Walaupun hari tidak hujan pagi sampai siang ini, Senin (30/10).

Menurut pantaun Bingkairiau.com di lokasi, bahwa genangan air di areal parkir stadion Tuanku Tambusai Bangkinang sangat menganggu kendraan untuk parkir, terutama mobil dan sepeda motor. Genangan air diareal parkir stadion diduga disebabkan karena tidak berfungsinya drainase.

Salah seorang pengunjung stadion Tuanku Tambusai yang mengaku namanya, Rini mengatakan "Kita sangat malu melihat kondisi sebagian areal parkir stadion digenangi air, walaupun hujan tidak ada hari ini. Hal tersebut suatu bukti bahwa draenase tidak berfungsi," terangnya.

Apalagi stadion tersebut akan dipakai nanti pada pertandingan sepak bola pada semi final dan final Proprov IX. Kita berharap kepada pihak - pihak terkait untuk mengatasi permasalahan tersebut, seru Rini.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan oleh warga Kampar, Dodi dan ia mengatakan,"genangan air diareal parkir stadion sudah lama terjadi semenjak PON tahun 2012 yang lalu. Setiap hari hujan diareal parkir sebelah kiri stadion, tepatnya didepan SMP I Bangkinang terhari - hari genangan air tersebut," ungkapnya.

Genangan air diareal parkir stadion Tuanku Tambusai selama ini sudah merusak keindahan kota Bangkinang. Sudah seharusnya Dinas terkait untuk memprioritaskan perbaikan atau membuat drainase didekat arael parkir demi untuk keindahan kota.(yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER