• Follow Us On : 

LSM LIRA Ikuti Dialog Kebangsaan Sempena Hari Sumpah Pemuda

LSM LIRA Ikuti Dialog Kebangsaan Sempena Hari Sumpah Pemuda Anggota LSM LIRA Riau foto bersama DR Yudi Latief, Kepala Unit Presiden RI dan Kapolda Riau Irjen Pol Nandang.(wan)
Senin, 30 Oktober 2017 - 18:50:40 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pemerintah Provinsi (Pemprov Riau) menggelar acara dialog kebangsaan sempena peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan tema "Memperkokoh Nilai-Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Berbangsan dan Bernegara" di Balai Serindit, Gedung Daerah, Pekanbaru, Senin (30/10/2017). 
 
Kegiatan ini menghadirkan narasumber DR Yudi Latief, Kepala Unit Presiden RI dan dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Edy Nasution, dan pejabat lainnya.
 
Yudi mengatakan peran pemuda dalam era saat ini sangatlah penting. Saat ini sadar atau tidak estafet kepemimpinan menjadi milik kaum muda. 
 
"Kita harapkan nilai perjuangan yang diwarisi generasi muda dahulu harus tetap hidup. Konsep perjuangan yang sudah dikumandangkan harus tetap hidup dan terus dipertahankan," katanya.
 
Dengan semangat Sumpah Pemuda, Yudi mengajak semua elemen masyarakat untuk menyatukan tekat dalam memperkuat semangat kebangsaan dan integritas bangsa.
 
Sementara itu, Walikota LSM LIRA Pekanbaru, Arlek Setianto, mengaku dialog kebangsaan ini sangat bernilai positif demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
"Pemuda Indonesia harus berani berbuat sesuatu yang positif, berbuatlah sesuatu untuk kebaikan negeri ini. Jangan sampai kita terpecah belah, jadi kita harus tanamkan semangat kebangsaan,"katanya.(wan)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER