• Follow Us On : 

Bawa Pulang Hadiah Rp10 Juta

SMKN 7 Pekanbaru Raih Juara Utama Gapura Hias Limbah Plastik

SMKN 7 Pekanbaru Raih Juara Utama Gapura Hias Limbah Plastik Gapura hias teh gelas SMKN 7 Pekanbaru (grc)
Jumat, 27 Oktober 2017 - 18:19:05 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Berbekal kreatifitas dengan menyulap limbah plastik Teh Gelas menjadi pernak-pernik untuk menghias gapura, SMKN 7 Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta karena meraih juara utama.
 
Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua mengatakan, pihaknya telah menetapkan tiga peserta terbaik yang meraih juara utama, salah satunya SMKN 7 Pekanbaru tersebut.
 
Harianus menambahkan, keseluruhannya, ada enam kategori pemenang, yaitu tiga pemenang utama dengan hadiah masing-masing Rp10 juta, lima pemenang hadiah favorit I dengan hadiah masing-masing Rp2 juta, dan sepuluh pemenang hadiah favorit II dengan hadiah masing-masing Rp1 juta.
 
"Total hadiahnya Rp50 juta dan masyarakat antusias memanfaatkan kembali kemasan bekas Teh Gelas untuk diubah menjadi dekorasi yang indah untuk gapura yang berada di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka," ungkapnya seperti dilansir dari GoRiau.com di dalam acara pengumuman pemenang lomba Gapura Hias Teh Gelas Go Green di Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Kamis (26/10/2017).
 
Berikut daftar pemenang lomba Gapura Hias Teh Gelas Go Green di Pekanbaru, yakni Juara Utama diraih oleh Perumahan Perum Peputra Raya, Perumahan Graha Bangun Permai Juara Utama dan SMKN 7 Pekanbaru.
 
Selanjutnya, Juara Favorit I diraih oleh SDN 20 Pekanbaru, Perumahan Jalan Karya Indah Simpang 3, Perumahan Jalan Kayu Manis, Perumahan Jalan Perum Griya Cipta, Perumahan Jalan Pramuka Ujung RT 2 RW 12.
 
Kemudian, Juara Favorit II diraih oleh SMKN 6 Pekanbaru, SMP Bukit Raya, Perumahan Jalan Yos Sudarso Gg Rahmat, Perumahan Jalan Gabus RT 1 RW 9, Perumahan Jalan Sepakat, Perum. Griya Sepakat, Perumahan Jalan RGM, Perumahan Jalan Kelapa RT 1 RW 14 Rejosari, Perumahan Jalan Karay Bersama RT 5, Perumahan RT 3 RW 9 Kulim Gg Gereja, dan Perumahan Jalan Gabus RT 3 RW 9.
 
Untuk diketahui, para peserta lomba gapura hias ini sebelumnya telah diberi waktu kurang lebih satu bulan untuk menghias gapura di lingkungannya dengan bahan utama kemasan Teh Gelas. (brc)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER