• Follow Us On : 

Syamsuar Resmi Kantongi Rekomendasi PAN

Syamsuar Resmi Kantongi Rekomendasi PAN
Jumat, 27 Oktober 2017 - 18:01:34 WIB
 
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau secara resmi mengumumkan rekomendasi DPP PAN tentang kandidat yang akan diusung pada Pilkada Riau dan Indragiri Hilir Tahun 2018, Jumat (27/10/2017).
 
Keputusan tersebut dibacakan oleh Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan Assegaf. Dalam surat rekomendasi nomor 092/Pilkada/X/2017, DPP PAN memutuskan untuk merekomendasikan Syamsuar sebagai bakal calon gubernur Riau dari partai berlambang matahari bersinar itu.
 
"DPP menugaskan kepada Syamsuar untuk mendapatkan koalisi partai serta mencari bakal calon wakil gubernur. Ia juga ditugaskan melakukan komunikasi intensif dengan DPW, serta DPD se-Provinsi Riau," jelas Zulmizan.
 
Tak hanya mengumumkan rekomendasi kandidat untuk Pilkada Riau, PAN juga mengumumkan rekomendasi DPP PAN untuk Pilkada Indragiri Hilir. Dimana, PAN memberikan rekomendasi untuk pasangan Wardan-Syamsudin Uti.
 
"Berdasarkan surat nomor 083/Pilkada/IX 2017, DPP PAN memberikan mandat Wardan - Syamsudin Uti untuk mendapatkan koalisi," cakap Tengku Zulmizan. (brc)
 
Sumber: CakaplahCom
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER