• Follow Us On : 

Asus Tak Gentar Lawan Oppo dan Vivo

Asus Tak Gentar Lawan Oppo dan Vivo
Jumat, 27 Oktober 2017 - 17:37:49 WIB
Jakarta (Bingkai Riau) - Di ranah ponsel selfie, Oppo dan Vivo gencar memperkenalkan brandnya sebagai jagoan untuk urusan tersebut. Tak gentar, Asus tetap percaya diri menghadapi keduanya.
 
CEO Asus Jerry Shen memahami begitu sengitnya persaingan pasar ponsel selfie di Indonesia. Meski demikian, Asus tetap optimistis akan mendapat tempat di hati konsumen Tanah Air.
 
"Kami ingin menghadirkan produk terbaik ke konsumen di setiap segmen. Jajaran Zenfone menawarkan pengalaman terbaik dibandingkan ponsel lain di kisaran harga Rp 3 jutaan," kata Jerry saat berbincang dengan detik.com, usai peluncuran Asus Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro di Jakarta, Rabu (25/10/2017).
 
"Anda bisa melihat (keunggulan) di keluarga Zenfone 4 dari sisi desain, kamera dan audio," imbuhnya.
 
Sebagai amunisi di pasar selfie, vendor asal Taiwan ini membawa Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro. Keduanya diklaim tidak hanya andal untuk berselfie tapi juga wefie.
 
Zenfone 4 Selfie Pro mengusung dual camera di bagian depan. Hanya saja, masing-masing kameranya punya fungsi berbeda, yakni selfie biasa dan selfie beramai-ramai atau wefie.
 
Kamera pertamanya punya resolusi 24 MP (12 x 2 MP) dengan teknologi DuoPixels dan sensor Sony IMX362 dan bukaan f/1.8. Kamera ini dibekali dengan fitur-fitur seperti Asus SuperPixel Engine, merekam video selfie 4K, Beauty Mode, Portrait Mode, dan softlight LED flash.
 
Sedangkan kamera kedua punya fungsi untuk wefie. Hal ini karena kameranya mampu mengambil gambar 120 derajat dengan resolusi 5 MP.
 
Kamera belakangnya, punya resolusi yang lebih kecil dari kamera depan, yakni 16 MP dan sudah dibekali dengan sensor Sony IMX351 dan bukaan f/2.2.
 
Sementara itu, Zenfone 4 Selfie juga punya dual camera di bagian depan, yakni 20 MP untuk kamera normal dan kamera wide angle 120 derajat dengan resolusi 8 MP. Hanya saja, Asus tak mengandalkan sensor buatan Sony untuk kamera depannya.
 
Bagi yang tertarik memilikinya, Asus melepas Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro dengan harga Rp 3.499.000 dan Rp 4.999.000. (brc)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER