• Follow Us On : 

Hasil Kongres FPK, Dori Saputra Terpilih Menjadi Ketum, Pelajar Tidak Boleh Dekati Nakoba

Hasil Kongres FPK, Dori Saputra Terpilih Menjadi Ketum, Pelajar Tidak Boleh Dekati Nakoba Ketua Umum terpilih FPK berphoto bersama dengan panitia Kongres FPK, Rabu sore (25/10).
Rabu, 25 Oktober 2017 - 09:35:41 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Kita tidak menyangka antusias para pelajar mengikuti acara seminar dan sekaligus kongres Forum Pelajar Kampar (FPK) ke – 1 di gedung Mahligai Bungsu jalan A Yani Bangkinang Kota, Rabu pagi (25/10). Target kita hanya sekitar 300 sampai 350 orang dan ternyata pelajar yang hadir  500 orang  lebih.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua panitia Pelaksana seminar dan kongres FPK ke – 1, Dori Saputra kepada Bingkairiau.com di Bangkinang, Rabu sore (25/10). Diterangkan nya lebih lanjut, “Acara seminar dan kongres pertama FPK  sangat berhasil dan keberhasilan tersebut merupakan  keberhasilan bersama panitia dan seluruh pelajar yang hadir,” katanya.

Salah satu hasil kongers FPK ke – 1 adalah pemilihan Ketua Umum (Ketum) FPK dan teryata dalam kongres tersebut saya terpilih menjadi Ketua Umum FPK.  Saya siap untuk menjalankan amanah ini seperti yang diharapkan oleh seluruh pelajar Kampar untuk menuju FPK kearah yang  lebih baik. Kita juga minta kepada Pemerintah Kampar agar lebih memperhatikan pelajar Kampar agar pelajar – pelajar Kampar bisa berprestasi.

Dalam waktu dekat kita akan membentuk pengurus – pengurus FPK, karena hasil  Kongres tadi siang hanya menghasilkan pemilihan Ketua Umum FPK saja. Semakin cepat dibentuk pengurus FPK semakin baik untuk organisasi dan tanpa ada pengurus Ketua umum FPK terpilih tidak bisa bekerja untuk menjalan organisasi Pelajar ini, terangnya.

Ketika disinggung mengenai Narkoba sudah masuk kepada pelajar dan ia mengatakan, “Kita menghimbau kepada seluruh pelajar yang ada di Kabupaten Kampar untuk menghindar kepada Narkoba dan jangan dekati Narkoba dan katakan tidak kepada Narkoba. Mari kita hindari kegiatan bersifat negatif yang akan merugikan diri kita sendiri dan keluarga seperti Narkoba pergaulan bebas,” seru Dori Saputra.

 

Cintailah Objek Wisata Kampar

Kita juga menghimbau kepada seluruh pelajar dan masyarakat Kampar untuk lebih cinta  kepada  seluruh objek wisata yang ada di Kabupaten Kampar. Mari kita mengunjungi objek – objek wisata yang ada di Kampar agar uang yang ada di Kabupaten Kampar beredar di Kampar  dan tidak beredar keluar daerah.

Diterangkan lebih lanjut oleh Ketua FPK, tempat – tempat wisata di Kampar cukup lumayan banyak, seperti Stanum yang dulunya tidak terkelola dengan baik dan sekarang ini sudah bagus sebagai tempat rekreasi/wisata. Kita juga cukup bangga dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dibawah Kepemimpinan Azis Zainal yang telah mengembalikan Stanum sebagai tempat rekreasi keluarga.

Tempat wisata lain nya seperti, air terjun Batang Kapas di Kampar Kiri Hulu, Ulu Kasok, sungai Hijau dijalan Lingkar, Candi Mura Takus dan Lobang Kolam di Desa Merangin Kuok. Tempat – tempat wisata yang ada sekarang ini di Kampar suatu kebanggan bagi kita semua dan mari kita bersama mengunjungi tempat – tempat wisata tersebut, kata pelajar SMA Muhammadiyah Bangkinang ini. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER