• Follow Us On : 

RAPBD Kampar Tahun 2018, Belanja Tidak Langsung Diprediksi 1,3 Triyun

RAPBD Kampar Tahun 2018, Belanja Tidak Langsung Diprediksi 1,3 Triyun Rapat Paripurna DPRD Kampar dengan agenda penyampaian rancangan APBD Kampar tahun anggaran 2018 di ruangan Banggar DPRD Kampar, Senin (23/10) siang.
Senin, 23 Oktober 2017 - 15:38:45 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Rapat Paripurna DPRD Kampar dengan agenda penyampaian Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran tahun 2018 berjalan lancar di ruangan Banggar gedung DPRD Kampar, Senin (23/10) siang.

Bupati Kampar Azis Zainal dalam sambutan nya dalam rapat Paripurna mengatakan, "pertumbuhan ekonomi Kampar kedepan bisa lebih meningkat seperti yang harapkan bersama. Pertumbuhan ekonomi Kampar hanya 2,5 persen pertahun, kedepan nya pertumbuhan ekonomi Kampar bisa lebih meningkat dari tahun sebelumnya," terangnya.

Belanja tidak langsung diperidiksi tidak berubah signifikan hanya bergeser sedikit dari angka 1,4 Teriyun menjadi 1,3 Triyun untuk tahun 2018 mendatang. Mudah - mudahan kedepan nya belanja tidak lansung akan mengalami penurunan setiap tahun nya.

Rapat paripurna tersebut dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri dan didampingi oleh 3 orang Wakil Ketua DPRD Kampar, Sunardi DS, M Faisal dan Sahidin. Sekdakab Kampar Yusri juga hadir, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kampar juga banyak hadir dalam rapat Paripurna tersebut (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER