• Follow Us On : 

Pemprov Riau Tunggu Evaluasi Kemendagri Perihal Finalisasi APBD-P

Pemprov Riau Tunggu Evaluasi Kemendagri Perihal Finalisasi APBD-P Asisten II Setdaprov Riau, Masperi.
Jumat, 20 Oktober 2017 - 18:09:27 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pemerintah Provinsi Riau masih menunggu finalisasi evaluasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Ini berperan dengan rencana implementasi anggaran di penghujung tahun.
 
Diharapkan finalisasi dapat segera dituntaskan. Sehingga program yang disusun di APBD Perubahan dapat berjalan seperti yang diharapkan.
 
Asisten II Setdaprov Riau Masperi, menilai hal tersebut tentunya berproses. "Kita tunggu saja. di Kemendagri akan memverifikasi APBD-P itu selama 14 hari waktu kerja," ungkap Masperi, Jumat (20/10).
 
Menurutnya, apabila hasil verifikasi itu telah selesai dilaksanakan Kemendagri. selanjutnya Pemprov Riau akan menyerahkannya kembali ke DPRD Riau untuk di Perda-kan.
 
Masperi menyampaikan, jika target Pemprov Riau oada awal November 2017 APBD-P sudah bisa dilaksanakan. Namun dia menggarisbawahi kegiatan yang bisa dilaksanakan kemungkinan hanya untuk pengadaan barang dan jasa.
 
Seperti diketahui, sebelumnya DPRD Riau telah mengesahkan APBD-P Riau 2017 sebesar Rp 10,397 triliun. "Karena kalau untuk pembangunan fisik itu tidak mungkin. Waktunya sudah tidak mencukupi lagi," pungkas Masperi.(mcr)
 
 
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER