• Follow Us On : 

Porprov Riau 2017

Sekitar 5 Ribu Tamu Datang Ke Kampar

Sekitar 5 Ribu Tamu Datang Ke Kampar Photo bersama setelah acara rapat persiapan pra perjanjian sewa akomodasi kegiatan Proprov IX diaula kantor Bupati Kampar, Senin (18/10) siang.
Rabu, 18 Oktober 2017 - 20:13:20 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sekitar 5.000 orang tamu yang akan datang ke Kabupaten Kampar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2017. Tamu  5.000 tersebut sudah jelas akan berdampak secara ekonomi kepada masyarakat Kampar. Oleh sebab itu mari kita muliakan tamu yang datang ke Kampar. 

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten II Sekdakab Kampar, Nurbit pada rapat pembahasan pra perjanjian sewa akomodasi kegiatan Porprov Riau IX tahun 2017 di aula kantor Bupati Kampar, Rabu (18/10) pagi.

Diterangkan lebih lanjut oleh Nurbit, "Mari kita sukses bersama Proprov IX tahun 2017, kita malu nanti pelaksanaan Porprov tidak sukses. Begitu juga dengan warga yang dijadikan rumahnya tempat penginapan para kontingen dan mari kita sukseskan Porprov" serunya.

Dalam rapat tersebut Wakil Ketua  KONI Riau, Zulkifli Saleh dalam sambutan nya mengatakan, Porprov ini dulunya namanya Porda, awalnya kegiatan ini hanya tuan rumah Pekanbaru dan setelah itu telah bergilir pada Kabupaten yang ingin sebagai tuan rumah Porprov dan untuk Porprov IX tahun 2017 Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah.

Hanya tinggal  10 hari lagi pada hari pelaksanaan nya dan pembukaan akan dilaksanakan di kota Bangkinang. Mari kita suskeskan Porprov Riau IX di Kampar dan mudah – mudahan  sukses seperti yang kita harapkan bersama.

Acara tersebut dihadiri sekitar 500 orang warga sebagai pemilik rumah yang dijadikan sebagai penginapan pada Proprov IX, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar, Kasi Intel Kejari Bangkinang Beberapa Camat juga serta Lurah dan Kades dari 5 Kecamatan. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER