• Follow Us On : 

Sambut Hari Sumpah Pemuda 2017, SMP Telekomunikasi Pekanbaru Gelar Berbagai Lomba

Sambut Hari Sumpah Pemuda 2017, SMP Telekomunikasi Pekanbaru Gelar Berbagai Lomba Wakil Kepala SMP Telekomunikasi Pekanbaru, Ricky Rikardo (8 kiri), foto bersama tim yang akan berlaga. (ist)
Selasa, 17 Oktober 2017 - 19:23:54 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, SMP Telekomunikasi Pekanbaru gelar berbagai perlombaan. Kegiatan ini untuk membangkitkan rasa persatuan dan kesatuan. 
 
Wakil Kepala SMP Telekomunikasi, Ricky Rikardo, usai pembukaan Turnamen Futsal mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda 2017, SMP Telekomunikasi Pekanbaru menggelar berbagai perlombaan. Di antaranya turnamen futsal, lomba baca naskah Sumpah Pemuda, puisi, dan rangking 1.
 
"Tahun ini memang kita menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda 2017," jelasnya, Selasa (17/10/2017). 
 
 
Ditambah Ricky, kegiatan dibagi menjadi dua sesi, yakni sesi pertama turnamen futsal yang diikuti siswa SMP Telekomunikasi yang diselenggarakan 17-24 Agustus 2017. 
 
Sesi kedua diikuti siswa SD se-Kecamatan Tampan yang diselenggarakan pada 28 Oktober 2017 dengan lomba baca puisi, pembacaan naskah Sumpah Pemuda, dan rangking 1.
 
"Kita berharap dengan diadakannya kegiatan ini, para generasi muda khususnya siswa dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan," katanya. 
 
Saat pembukaan Turnamen Futsal tampak antusias para pemain mengikuti turnamen tersebut.
 
Penulis: Ade
 
 
 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER