• Follow Us On : 

Surat Pasien RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau untuk Presiden Jokowi

Surat Pasien RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau untuk Presiden Jokowi Isi surat yang beredar di media sosial facebook. (riauterkini.com)
Senin, 16 Oktober 2017 - 19:21:34 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Seorang pengguna media sosial facebook melayangkan surat terbuka untuk Presiden Jokowi. Dia mengadukan layanan RSUD Arifin achmad yang dianggap lamban dalam menangani pasien kanker payudara asal Bengkalis.
 
Beredarnya surat atas nama Soinah, warga Desa Batang Duku, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, itu cukup menjadi perhatian pengguna facebook. Soinah sudah 17 hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru. 
 
Selain surat #presidenjokowidodo, dalam Medsos tersebut juga ditampilkan foto berikut video berdurasi lebih dari 6 menit yang memperlihatkan kondisi Soinah terbaring lemas di rumah singgah di Jalan Diponegoro, Pekanbaru. 
 
Beredarnya surat untuk Presiden RI dibagikan sejak 14 Oktober 2917 ini, muncul beragam komentar dari netizen. Mulai dari desakan ke Pemkab Bengkalis ambil sikap, menyayangkan sikap RSUD tidak seger memberikan perawatan. Dan mendo'akan semoga Soinah segera sembuh dari penyakitnya.
 
Berikut isi surat untuk Presiden Joko Widodo dari Soinah yang beredar di Medsos: 
 
"Mohon teman2 kita share video ini Surat untuk presiden RI.bapak jokowidodo Keluhan masyarakat riau terhadap rumah sakit RSUD provinsi riau.. 
 
Nama: soinah 
Alamat: desa batang duku kecamatan bukit batu Kabupaten bengkalis 
 
Kronologi: 
 
Kangker payudara selama 2tahun,saat ini berada dikantor rumah singgah avokasi kesehatan repdem riau dijalan diponogoro... 
 
Sudah 17 hari ibuk soinah tidak mendapatkan tidakan medis...hanya diberi obat dan kembali kerumah singgah DPD Repdem kota pekanbaru. 
 
Keluarga beliau memintak kepada pihak menteri   kesehatan agar meninjau langsung RSUD arifin ahmad... Saat ini kondisi beliau hanya terbaring tampa ada pelayanan yg optimal terhadap RSUD ariifin ahmad...
 
Beliau menuju kerumah sakit RSUD arifin ahmad yang jaraknya 200meter berjalan kaki dalam keadaan sakit yg stadium 3...
 
Terimakasih
 
#presidenjokowidodo"
 
Sumber: riauterkini.com
 
 
 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER