• Follow Us On : 

Berikut Foto Lubang Maut dan Proses Evakuasi Jasad Nenek Tiamah yang Ditemukan Terkubur di Kamarnya

Berikut Foto Lubang Maut dan Proses Evakuasi Jasad Nenek Tiamah yang Ditemukan Terkubur di Kamarnya Serangkaian foto di kamar Nenek Tiamah, tempat almarhumah ditemukan dikubur (grc)
Senin, 09 Oktober 2017 - 16:22:21 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Kematian Tiamah menyisakan pilu bagi keluarga dan tetangga tempat wanita berusia 70 tahun itu tinggal. Kenapa tidak, jasad wanita tua baik hati ini ditemukan terkubur di kamar rumahnya, Jalan Raja Panjang RT02/RW04 Kelurahan Tebingtinggi, Okura Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Riau.
 
Beberapa foto yang beredar cukup membuat orang bergidik. Terlihat lubang seukuran orang dewasa di kamar tersebut. Di 'lubang maut' itu lah jasad Tiamah pertama kali ditemukan. Ketika itu mayatnya dikubur dan ditutup kasur (Spring bed, red). Diduga itu dilakukan untuk menghilangkan jejak.
 
Jasad Tiamah ditemukan pertama kali oleh anak laki-lakinya bernama Eddy, seorang polisi yang berdinas di Polda Riau. Itu berawal dari kecurigaan, karena almarhumah tak nampak sejak beberapa hari belakangan. Ditambah lagi pintu rumah dan kamarnya dalam kondisi terkunci dari luar.
 
Lantaran 'menghilang', keluarga korban sempat mencarinya di wilayah Okura, namun tak berhasil ditemukan. Barulah setelah pintu kamar didobrak, Eddy mendapati ada gundukan tanah bekas galian. Setelah diperiksa, tercium aroma tak sedap, sehingga keluarga memutuskan untuk menggalinya.
 
Menurut pihak RS Bhayangkara Polda Riau, Tiamah meninggal dunia diduga akibat kekerasan tumpul yang dialaminya dibagian kepala. Ditemukan pula luka robek di kepala, pipi serta dahinya. Diduga korban sudah meninggal duni sekitar empat sampai lima hari lalu.
 
Aparat dari Polsek Rumbai Pesisir sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP) di rumah korban. Terlihat dari foto-fotonya, kamar korban tampak berantakan, dengan lantai semennya sudah digali. Di situ Tiamah dikubur oleh pelaku pembunuhan, yang sampai saat ini masih diburu polisi.
 
Sementara dari sudut ruangan lainnya, ditemukan tiga ember tanah diduga sisa galian lubang tempat jasad Tiamah ditemukan. Ember berisi tanah itu pula lah yang akhirnya menuntun anaknya Eddy untuk berinisiatif menggali lubang tersebut, lantaran merasa curiga.
 
Kematian Nenek Tiamah kini masih menjadi misteri, mulai dari motif pembunuhan hingga siapa pelaku sebenarnya yang tega menghabisi nyawa wanita tua yang dikenal baik hati tersebut. Selain itu, tas dan handphone milik korban juga raib. (brc/grc)
 
Sumber: GoRiau
        

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER