• Follow Us On : 

Harga Stand Di Riau Expo Capai Rp27 Juta

Harga Stand Di Riau Expo Capai Rp27 Juta Salah satu stand di Riau Expo beberapa waktu lalu. (cakaplah.com)
Senin, 09 Oktober 2017 - 15:56:05 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali menggelar event tahunan Riau Expo 2017, yang akan berlangsung pada 14-20 Oktober 2017 nanti. Kegiatan ini digelar di SKA Co Ex Pekanbaru.
 
Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Riau, Evarefita kepada CAKAPLAH.COM, Senin (9/10/2017). Dia mengatakan Riau Expo sepenuhnya dikerjakan oleh PT Malik Ghonniyu Razak, sebagai Event Organizer yang memenangkan tender. 
 
Riau Expo kali ini, sebut Evarefita, pihak EO menyediakan sebanyak 281 stand dan sejauh ini sudah terpesan sebanyak 200 stand. 
 
"Kita menargetkan sebanyak 250 ribu pengunjung akan meramaikan Riau Expo 2017. Apalagi lokasi yang kita pilih sudah dikenal kalangan masyarakat, dan bagi pengunjung akan dibebaskan parkir saat pembukaan dan penutupan," katanya.
 
Ditanya target transaksi selama Riau Expo berlangsung, Evarefita menyampaikan tidak ada target yang ditetapkan. Yang jelas, transaksi pasti akan ada dan diharapkan transaksinya bisa tinggi karena Riau Expo potensi investasi yang sangat besar. 
 
"Expo kali sudah ada peserta dari luar Provinsi Riau yang mendaftar. Seperti Pemkab Karawang, Mandailing Natal, Jawa Timur, Semarang dan Padang Panjang. Bisa dikatakan tahun ini kepesertaannya lebih banyak dibanding tahun lalu," ujarnya.
 
"Tak hanya itu, nanti 12 kabupaten dan kota di Riau juga akan dilibatkan dalam Riau Expo ini, guna mempromosikan potensi-potenai di daerahnya masing-masing. Kita juga imbau masyarakat untuk memeriahkan Riau Expo 2017 di SKA Co Ex Pekanbaru," pungkasnya. 
 
Sementara itu Direktur PT Malik Ghonniyu Razak, Dewi Rosariyanti Syam saat dikonfirmasi harga stand mengatakan, untuk harga stand bervariasi. Mulai dari Rp5,6 juta sampai Rp27 juta. 
 
"Tapi juga menyediakan jatah sebanyak 60 stand untuk UMKM di Riau dengan harga standar Rp5,6 juta di luar ruangan, kalau di dalam ruang mulai Rp6 juta sampai Rp27 juta. Biasanya ini untuk perusahaan maupun BUMD dan BUMN," bebernya.
 
Sumber: cakaplah.com
 
 

 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER