• Follow Us On : 

Peringatan HUT TNI Ke-72 di Pekanbaru Diramaikan Atraksi

Peringatan HUT TNI Ke-72 di Pekanbaru Diramaikan Atraksi Peringatan HUT ke-72 TNI tahun 2017 yang dilaksanakan di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru, Kamis (5/10/2017) (net)
Kamis, 05 Oktober 2017 - 14:00:10 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Puncak peringatan HUT ke-72 TNI tahun 2017 yang dilaksanakan di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru, Kamis (5/10/2017), berlangsung sederhana, namun sangat khitmad dan meriah.

Beberapa kegiatan dan pertunjukan serta defile ditampilkan oleh prajurit TNI AD, TNI AU dan TNI AL. Kegiatan ini turut diikuti oleh jajaran Polda Riau, Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru dan para undangan lainnya.

Sebelum dilaksanakan kegiatan upacara, terlebih dahulu diadakan tradisi pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda HUT ke-72 TNI tahun 2017.

Dari pantauan CAKAPLAH.COM di kawasan Jalan Gajah Mada terlihat beberapa Alutsista TNI seperti meriam penangkis serangan udara, Panser, truck Reo dan kendaraan komunikasi.

Para prajurit juga terlihat gagah mengenakan seragam sesuai matra dan satuan masing-masing. Selanjutnya kegiatan HUT ke-72 TNI berlanjut dengan pertunjukan drama kolosal yang ditampilkan oleh para pelajar binaan dari jajaran kodim.

Tak hanya itu, tiga pesawat tempur jenis Hawk/200 Skadron 12 Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru juga terlihat melintas di langit Kota Pekanbaru, dengan membuat beberapa formasi Flypast.

Ratusan masyarakat tak mau ketinggalan dan terlihat antusias menyaksikan kegiatan puncak HUT TNI ini. Walau cuaca terlihat panas tak menyurutkan mereka menyaksikan upacara hari jadi TNI itu. (brc)

Sumber: CakaplahCom

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER