• Follow Us On : 

Besok, Paripurna RTRW Diagendakan Kembali

Supriati: Kalau Dewan Paham, Harus Cepat Disahkan

Supriati: Kalau Dewan Paham, Harus Cepat Disahkan Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Supriati (grc)
Ahad, 24 September 2017 - 14:36:22 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Riau, Supriati berharap paripurna pengesahan RTRW Provinsi Riau yang kembali diagendakan pada Senin, (25/9/2017) besok dapat berjalan sebagaimana mestinya tanpa perlu ada penundaan lagi.
 
"Kalau kita (dewan, red) paham, harusnya cepat disahkan karena ini (RTRW, red) berkaitan dengan ekonomi dan pembangunan daerah," kata Supriati kepada GoRiau.com di Hotel Sapadia Pasir Pangarayan Rokan Hulu, Riau, Sabtu (23/9/2017).
Ia juga membantah adanya isu yang menduga internal partai Golkar sengaja menunda-nunda paripurna karena tidak ingin pengesahan RTRW tercatat sebagai prestasi Gubernur Riau, H Arsyadjuliiandi Rachman yang tengah menjabat saat ini.
Menurutnya, isu itu muncul lantaran pengesahan RTRW sempat dua kali gagal karena peserta paripurna tidak kuorum.
Ads
Namun, Supriati juga menegaskan, bahwa pada paripurna lalu, anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar yang hadir berjumlah sembilan orang, bukan seperti diberitakan yang menyebutkan hadir hanya empat orang.
Ia menguraikan, bahwa lima anggota lainnya yang tidak bisa hadir, tiga orang diantaranya mengikuti Pansus Perkim ke Padang, satu anggota izin naik haji, dan satu lagi izin karena orang tua sakit.
"Kita mengklarifikasi dan menegaskan bahwa anggota fraksi Golkar yang tidak hadir hanya lima orang. Kami menghargai hasil kerja keras Pansus RTRW Riau. Ini berkaitan dengan pembangunan, bukan masalah politik," tandasnya.
 
Sumber: GoRiau
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER