• Follow Us On : 

Dukung Program Kasih PAPA, Dishub Galakkan Kegiatan Dishub Bicycle

Dukung Program Kasih PAPA, Dishub Galakkan Kegiatan Dishub Bicycle TIM Dishub Bicycle (DBC)
Kamis, 07 September 2017 - 21:05:37 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Dalam rangka mendukung program hari Kamis tanpa asap dan polusi di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru menggalakkan kegiatan Dishub Bicycle (DBC) yaitu mengunakan sepeda ke kantor dari rumah.
 
Pada Kamis (7/9) ini tim DBC melakukan keliling kota mulai dari Jalan Soetomo, Sudirman dan Diponegoro dan terakhir menuju ke kantor Dishub.
 
Menurut Kepala Dishub Pekanbaru Aripin HR SH mengatakan, bahwa rombongan dari DBC ini dalam rangka mendukung program Walikota karena setiap hari Kamis pada bulan pertama dianjurkan agar tidak membawa kendaraan ke kantor."Makanya kita ada tim DBC pada hari Kamis membawa sepeda ke kantor. Ini salah satunya dalam mencegah polusi dan mendukung program Pemko Pekanbaru ," ungkap Aripin.
 
Diterangkan Aripin, setiap hari Kamis ia dari rumah mengunakan sepeda .Meskipun agak jauh, tapi ia tetap semangat dan siap mendayung sepeda hingga sampai ke kantor."Saya dari rumah dari pukul 06.30 Wib dan sampai di kantor sekitar pukul 07.00 WIB. Dengan bersepeda juga badan menjadi sehat dan salah satu mendukung program Pemko Pekanbaru," ujar Aripin.
 
Terakhir selain pada hari Kamis  tim DBC ini juga setiap pada hari Ahad rutin melakukan bersepeda bersama keliling Kota Pekanbaru. (Kominfo/1)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER