• Follow Us On : 

Libatkan Warga, Polres Siak Sembelih Sembilan Ekor Hewan Kurban

Libatkan Warga, Polres Siak Sembelih Sembilan Ekor Hewan Kurban Kegiatan pembungkusan daging kurban di Mapolres Siak. (datariau)
Sabtu, 02 September 2017 - 20:53:08 WIB
Siak (Bingkai Riau) - Masyarakat dan personel Polres Siak tampak akrab dan berbaur dalam pelaksanaan ibadah kurban di Mapolres Siak, Sabtu (2/9/2017). Sebanyak 9 ekor sapi disembelih pada momen Idul Adha 1438 Hijriah ini.
 
Kegiatan pemotongan hewan kurban di Mapolres Siak ini dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Adat, pemuda dan masyarakat yang di ikuti oleh para Kasat dan Personel jajaran Polres Siak. Kegaiatan tersebut dimulai sekira pukul 08:00 wib pagi tadi.
 
Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan SIK didampingi Waka Polres Siak Kompol Yudhi Palmi SIK mengatakan melalui Kasat lantas Polres Siak AKP Anindhita Rizal SH SIK, tujuan utama dalam kurban yakni membangun kebersamaan dengan masyarakat.
 
"Tujuan utamanya adalah sebagai perintah Allah Subahanahu wa Ta'ala, kemudian membangun kebersamaan masyarakat dengan Polri serta meningkatkan tali silrahturahmi kita terhadap masyarakat," terangnya kepada datariau.com di sela-sela kegiatan.
 
Target dari hasil pemotongan hewan kurban ini, lanjutnya, bisa menghasilkan 750 kupon kurban secara total, target pembagian kupon diserahkan terhadap masyarakat sebanyak 400 kupon dan akan dibagikan terhadap masyarakat sekitar Polres Siak.
 
"Kemudian kita juga memberikan sumbangan ke mesjid Nurul Yakin sebanyak 168 kupon, kemudian musholla Babusallam 15 kupon, lalu di Brofit Danau Zambrud KM 82 sebanyak 25 kupon," terangnya.
 
"Pada tahun ini Alhamdulilah sapi yang kita kurbankan mengalami peningkatan, yang mana tahun sebelumnya sebanyak 8 ekor Sapi," pungkas Kasat Lantas Polres Siak.
 
Sumber: datariau.com
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER