• Follow Us On : 

Target Lima Besar, Gubri Lepas Kontingen O2SN Riau di Medan

Target Lima Besar, Gubri Lepas Kontingen O2SN Riau di Medan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Rudyanto
Sabtu, 02 September 2017 - 20:47:57 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dijadwalkan akan melepas kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Sabtu (2/9/2017), di Medan, Sumatra Utara. 
 
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Rudyanto, mengatakan bahwa kontingen O2SN Riau akan dilepas oleh Gubernur di Hotel Furaya, Pekanbaru. Mereka akan bertanding 3-9 September 2017 di Medan.
 
"Insya Allah Pak Gubernur akan melepas kontingen O2SN Riau. Mereka nantinya akan berjuang membawa nama Riau di tingkat Nasional," ujar Rudyanto.
 
Menurutnya, siswa yang akan mengikuti O2SN ini merupakan atlet-atlet yang telah melalui seleksi O2SN tingkat kabupaten, kota dan Provinsi. Dimana atlet yang telah berhasil meraih prestasi yang terbaik di tingkat Provinsi, baik untuk SD dan SMP.
 
"Atlet yang kita bawa ini telah melalui seleksi yang ketat oleh tim seleksi, mulai dari tingkat kabupaten/kota dan provinsi. Kita berharap pelajar-pelajar kita yang bertanding nanti bisa tampil maksimal sehingga meraih prestasi yang terbaik," ungkapnya.
 
Disinggung target Riau, Rudyanto menjelaskan ia berharap atlet-atlet Riau bisa tampil maksimal dan percaya diri agar mampu masuk lima besar. 
 
"Tentu hasil yang maksimal kita harapkan," singkatnya.
 
Cabang olahraga yang akan diikui atlet O2SN Riau untuk tingkat SD adalah cabang bulu tangkis putra dan putri, pencak silat putra dan putri, karate putra dan putri, senam putra dan putri, atletik putra dan putri, serta renang putra dan putri.
 
Untuk tingkat SMP, cabang bulutangkis putra dan putri, pencak silat putra dan putri, karate putra dan putri, senam putra dan putri, atletik putra dan putri, serta renang putra dan putri. (brc)
 
Sumber: Cakaplah.com
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER