• Follow Us On : 

Seratus Hari Kepemimpinan Azis - Catur Dinilai Masih Gagal Oleh Sebagian Kalangan

Seratus Hari Kepemimpinan Azis - Catur Dinilai Masih Gagal Oleh Sebagian Kalangan Rahmat sedang serius menyampaikan kondisi Kampar sekarang ini dalam diskusi publik dikafe Zaki, Kamis (31/8) siang.
Kamis, 31 Agustus 2017 - 21:25:23 WIB

KAMPAR (Bingkairiau) - Seratus hari masa pemerintahan Azis Zainal dan Catur Sugeng Susanto gagal total. Katanya menghemat anggaran, dilain sisi pembahasan APBD Kampar tahun 2017 oleh DPRD Kampar bersama Pemkab Kampar membahasnya di hotel berbintang di Pekanbaru. Dilain sisi, kantor DPRD Kampar masih mewah untuk dijadikan tempat rapat.

Hal tersebut ditegaskan oleh tokoh muda Kampar, Rahmat dalam acara diskusi publik dengan tema APBD Kampar untuk siapa di kafe Zaki jalan Sudirman Bangkinang Kota, Kamis (31/8) siang. Diterangkan lebih lanjut oleh rahmat, "Kalau Pemkab Kampar mau hemat anggaran jangan hanya sekedar bicara tetapi harus dibuktikan," katanya.

Pernyataan tegas juga datang dari mahasiswa Kampar,Rebi dan ia mengatakan,"ABPD Kampar cukup besar tetapi hanya sebagian kecil dinikmati oleh masyarakat kecil. Sekarang saja Balai Bupati Kampar tidak ditunggui dan begitu juga dengan Penjabat Kampar masi banyak tinggal di Pekanbaru,"terangnya.

Kita sangat menyayangkan sekali ketidak hadiran Pemerintah Kampar dan DPRD Kampar dalam diskusi publik hari ini, seharusnya Pemerintah Kampar hadir dalam diskusi. Kita berharap kepada seluruh penjabat Kampar untuk tinggal dikota Bangkinang agar uang bisa beredar di Kampar dan bisa dirasakan oleh masyarakat Kampar, serunya.

Diskusi tersebut dihadiri puluhan mahasiswa dan beberapa orang tokoh mudah Kampar. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER