• Follow Us On : 

Lokasi Restoran Bos First Travel Pernah Dipakai Syuting Harry Potter

Lokasi Restoran Bos First Travel Pernah Dipakai Syuting Harry Potter Shaftesbury Avenue. (detik.com)
Rabu, 23 Agustus 2017 - 20:57:30 WIB
Jakarta (Bingkai Riau) - Restoran Nusa Dua, yang disebut polisi dibeli oleh bos First Travel, terletak di jantung Kota London. Bahkan jalan di depan restoran tersebut diketahui pernah dipakai untuk syuting salah satu sekuel film Harry Potter. 
 
Restoran Nusa Dua London terletak di 118-120 Shaftesbury Ave, London, Inggris. Shaftesbury Ave termasuk salah satu kawasan sibuk dan kerap menjadi tujuan wisatawan. 
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rabu (23/8/2017), Shaftesbury Ave sempat menjadi salah satu lokasi syuting 'Deathly Hallows Part 1', yang tayang pada 2010. 
 
Tiga tokoh utama, yakni Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger, berada di Shaftesbury Ave setelah kabur dari pernikahan kakak Ron, Bill. Mereka kabur lantaran pesta tersebut 'dirusak' oleh kabar bahwa Kementerian Sihir telah jatuh ke tangan Voldemort. 
 
Pesta tersebut kemudian dipenuhi oleh para Pelahap Maut atau anak buah Voldemort. Voldemort merupakan tokoh antagonis di serial Harry Potter. Di Shaftesbury Ave, mereka juga sempat masuk ke sebuah restoran. Hanya, tidak diketahui restoran apa.
 
Restoran Nusa Dua milik bos First Travel berbentuk semacam ruko dan diapit oleh ruko lainnya di Shaftesbury Ave. Ada tulisan 'Nusa Dua' dan 'part of the FT Group' di bagian bawahnya. 
 
Polisi menyebut bos First Travel, Andika dan Anniesa Hasibuan, telah membeli restoran Nusa Dua pada 2016. Keduanya membeli dengan harga Rp 14-15 miliar. 
 
"Dia beli restoran di Inggris, ini salah satu aset juga, membeli aset di sana. Ini sedang kita lakukan pengecekan, terutama dokumen apa saja terkait kepemilikan di sana," ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak dalam jumpa pers di Bareskrim, gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (22/8). 
 
Sumber: detik.com
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER