• Follow Us On : 

Pahrudin Hasibuan ST MT Pimpin APEI Provinsi Riau

Pahrudin Hasibuan ST MT Pimpin APEI Provinsi Riau Pengurus APEI Riau foto bersama
Ahad, 20 Agustus 2017 - 21:48:04 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Asosiasi Profesionalis Elektrikal Indonesia (APEI) Provinsi Riau mengadakan Musda ke-5, Sabtu (19/8/2017). Pahrudin Hasibuan ST MT, terpilih sebagai Ketua APEI Riau.  
 
Pahrudin Hasibuan mengatakan keberadaan listrik khususnya di Riau adalah hal yang sangat penting bagi masyarakat. Saat ini semua permasalah listrik di Riau juga menjadi perhatian serius APEI Riau.
 
"Listrik adalah suatu yang penting bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu penggerak utama bagi pergerakan ekonomi dan pembangunan," katanya.
 
Menurut dia, APEI yang mrupakan salah satu komunitas di bidang ketenagalistrikan khususnya di bidang jasa kontruksi, ingin menyediakan sumber daya di bidang kelistrikan secara insani, yang kompeten, profesional, dan mumpuni.
 
"APEI ini berusaha menyediakan sumber daya yang insani yang nantinya bisa menangani masalah-masalah pembangunan kelistrikan yang termasuk sumber energi yang terbarukan," katanya.
 
Ketua panita Musda, Ir Fitra Ihsan mengatakan Musda APEI ke-5 ini dihadiri oleh 69 peserta dan 13 pengurus APEI. "Musda berjalan dengan lancar, hingga ketua baru terpilih. Semoga ke depan APEI Riau lebih bisa berbuat lagi bagi masyarakat Riau," katanya(zki)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER