• Follow Us On : 

Penyanyi Minang Ajo Buset Sambangi Manajemen Bingkai Riau.com

Penyanyi Minang Ajo Buset Sambangi Manajemen Bingkai Riau.com Ajo Buset (3 kanan) dan rombongan berdiskusi dengan manajemen BingkaiRiau.com, Kamis (19/8/2017).
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 16:46:32 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sebelum tampil di acara semarak HUT ke-72 RI di Plaza The Central Pekanbaru, penyanyi Ajo Buset menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Manajemen Bingkai Riau.com, Kamis (19/8/2017).
 
Manajemen BingkaiRiau.com yang terdiri dari Direktur PT Bingkai Riau Bahtera Rizqi Abadi, Pemimpin Redaksi Zukri Yatno, Pemimpin Perusahaan Boma Harmen, dan redaktur Ade Lestari, berbincang hangat dengan Ajo Buset dan rombongan.
 
Di sela-sela diskusi, Ajo Buset juga memperkenalkan beberapa lagu hitsnya. Bahkan, Ajo Buset juga menyempatkan diri untuk membaca berita-berita BingkaiRiau.com.
 
Ajo Buset mengatakan telah tampil di beberapa wilayah di Provinsi Riau. Di antaranya Kota Dumai, Kabupaten Inhu, dan juga Kota Pekanbaru.
 
"Cuma, bedanya kali ini penampilan kami (Ajo Buset dkk) didukung oleh pemberitaan BingkaiRiau.com. Kami sangat berterima kasih," ujarnya.
 
Ke depan, katanya, Ajo Buset berharap kerjasama yang baik akan selalu terjalin dengan manajemen BingkaiRiau.com. 
 
Pemimpin Perusahaan BingkaiRiau.com, Boma Harmen, juga mengucapkan terimakasih kepada manajemen Ajo Buset, yang telah memberikan kepercayaan kepada BingkaiRiau.com sebagai media partner dalam perayaan HUT ke-72 RI kali ini.
 
Penulis: Ade
 
   
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER