• Follow Us On : 

DR Firdaus MT Menatap Pilgubri, Ikatan Masyarakat Kampar-Riau Beri Dukungan

DR Firdaus MT Menatap Pilgubri, Ikatan Masyarakat Kampar-Riau Beri Dukungan Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT (kanan) menghadiri acara silaturrahami Ikatan Masyarakat Kampar-Riau di Pekanbaru. (cakaplah.com)
Ahad, 06 Agustus 2017 - 13:47:22 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT mendapatkan dukungan maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018. Dukungan ini diberikan oleh Keluarga Besar Ikatan Masyarakat Kampar-Riau usai menggelar Rapat Kerja dan Halal Bi Halal di Hotel Mutiara Merdeka, Ahad (6/8/2017).
 
"Berdasarkan hasil rapat kerja Ikatan Masyarakat Kampar-Riau, kami siap mendukung Bapak Firdaus untuk maju di Pilgubri 2018 mendatang," kata Ketua Ikatan Masyarakat Kampar-Riau, Prof Dr H Ilyas Husti MA disambut tepuk tangan tamu undangan.
 
Ditambahkan Ilyas, tidak hanya itu saja, dukungan yang diberikan kepada Firdaus MT untuk maju Pilgubri 2018 bakal digalang oleh perwakilan tokoh masyarakat Kampar-Riau di 12 Kabupaten/Kota. "Yang jelas atas nama Forum Keluarga Besar Ikatan Masyarakat Kampar-Riau, kami siap mendukung dan memilih Firdaus untuk menjadi Gubernur Riau," tegasnya.
 
Di sisi lain, Firdaus yang hadir mengenakan kemeja batik bermotif bunga ini tegas mengiyakan apa yang telah diputuskan oleh Keluarga Besar Ikatan Masyarakat Kampar-Riau usai menggelar Rapat Kerja. "Saya siap menerima hasil deklarasi rapat kerja yang telah dilakukan keluarga besar masyarakat Kampar-Riau," ujar Firdaus yang juga Dewan Pembina Masyarakat Kampar-Riau.
 
Dalam rapat kerja yang dilanjutkan dengan acara halal bi halal ini, nampak tokoh-tokoh masyarakat kampar ternama dan mantan Bupati Kampar Jefry Noer dan Bupati Kampar Azis Zaenal. 
 
Sumber: cakaplah.com

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER