• Follow Us On : 

Ada Spanduk Mafia APBD Pekanbaru di Kantor Walikota

Ada Spanduk Mafia APBD Pekanbaru di Kantor Walikota Spanduk bertuliskan mafia APBD Pekanbaru di pagar halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (02/07/2017). (zukri)
Rabu, 02 Agustus 2017 - 19:21:32 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Ada pemandangan yang sedikit berbeda di halaman kantor Walikota Pekanbaru, Rabu pagi (02/07/2017). Spanduk bertuliskan mafia APBD Pekanbaru itu terpampang persis di bagian pagar.
 
Kondisi ini membuat sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, melirik-lirik ke spanduk tersebut. Bahkan, sejumlah pengendara sepeda motor ada yang tertegun sejenak, demi membaca tulisan di bagian spanduk itu.
 
Namun, kondisi ini tidak berlangsung lama. Sekitar pukul 07.00 WIB, Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) langsung menurunkan spanduk tersebut.
 
"Harus diturunkanlah spanduk itu, kalau tidak, bisa gawat nanti kalau dibaca pejabat-pejabat Pemko Pekanbaru," kata seorang personel Satpol PP Pekanbaru.
 
Dalam spanduk itu, terlihat tulisan "MAFIA PROYEK APBD PEKANBARU ASUN ALIAS SARJOKO. SELURUH PROYEK APBD PEKANBARU DIARAHKAN KE ASUN. ANGGARAN APBD PEKANBARU 2017 SEBESAR 80 MILYAR DISIAPKAN UNTUK ASUN...... INI ADA APA!!!??? Bunyi tulisan dalam spanduk tersebut.
 
Penulis: Zukri

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER