• Follow Us On : 

Sebagian Besar Kamar Rawat Inap di Lantai IV RSUD Bangkinang Bocor

Sebagian Besar Kamar Rawat Inap di Lantai IV RSUD Bangkinang Bocor Beginilah kondisi kamar inap di RSUD Bangkinang di lantai IV banyak bocor dan tidak bisa ditempati oleh pasien, Senin (31/7) pagi.
Senin, 31 Juli 2017 - 21:18:28 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sebagian besar kamar inap untuk pasien di blantai IV di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang bocor sehingga tidak bisa dipakai untuk para pasien. Hal tersebut terungkap Ketika anggota Komisi II DPRD Kampar melakukan kunjungan ke RSUD tersebut, Senin (31/7) pagi.

Salah seorang pasien RSUD Bangkinang yang enggan disebut namanya kepada Bingkairiau.com mengungkapkan,"Di RSUD Bangkinang banyak kamar inap untuk pasien bocor dan tidak bisa ditempati kamar tersebut. Kamar tersebut bisa ditempati dalam keadaan terpaksa dan tidak hujan," katanya.

Komisi II DPRD Kampar sedang melakukan kunjungan kerja di RSUD Bangkinang, Senin (31/7) pagi

Akhirnya rombongan Komisi II DPRD Kampar bersama pihak Manajer RSUD melihat kondisi lantai IV RSUD tersebut. Ternyata apa yang disampaikan oleh salah seorang pasien tersebut benar adanya, sebagian besar kamar inap dilantai IV mengalami kebocoran.

Salah seorang perwakilan RSUD Bangkinang, Gafar kepada Bingkairiau.com mengatakan,"Memang kita akui sebagian kamar inap mengalami kebocoran, hal tersebut disebabkan karena atap bangunan mengalami kebocoran," katanya.

Diterangkan lebih oleh Gafar,kita telah memperbaiki atap yang bocor tersebut dan sekarang ini kita belum berani memasang plafon yang baru. Kita harus menuggu hujan turung untuk melihat kondisi atap setelah diperbaiki, kalau seandainya tidak ada lagi atap yang bocor pasca perbaikan atap dan baru kita perbaiki kembali plafon yang rusak tersebut.

Anggota Komisi II DPRD Kampar Kasru Syam mengatakan, kita sangat perhatin melihat kondisi kamar inap dilantai IV RSUD Bangkinang yang banyak bocor. Kita berharap secepatnya bisa diperbaiki kamar inap untuk pasien tersebut, agar pasien bisa bertambah rawat inap di RSUD. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER