• Follow Us On : 

Ini Sketsa Wajah Terduga Pelaku Teror Novel Baswedan

Ini Sketsa Wajah Terduga Pelaku Teror Novel Baswedan Sketsa terduga pelaku teror ke Novel Baswedan (dtc)
Senin, 31 Juli 2017 - 19:08:16 WIB
Jakarta (Bingkai Riau) - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memamerkan sketsa terbaru peneror Novel Baswedan. Tito menegaskan sketsa yang dibuat dari keterangan saksi itu belum pernah dipublikasikan.
 
"Ini sudah kita lakukan sketsa mulai tangan sampai gunakan teknologi terakhir. Kita kerja sama dengan rekan-rekan dari AFP, kepolisian Australia, kemudian kita rekonstruksi dengan komputer sehingga terakhir kita dapatkan ini. Ini belum di-publish, ya," ungkap Tito dalam konferensi pers seusai pertemuan di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).
 
Sketsa itu didapatkan dari keterangan saksi yang melihat terduga pelaku 5 menit sebelum kejadian. Saksi yang enggan disebutkan namanya itu melihat terduga pelaku berdiri mencurigakan di dekat masjid tempat Novel menunaikan salat subuh berjemaah.
 
"Kita juga sudah menyampaikan kepada KPK pada tanggal 16 Juni lalu, saya sendiri yang memimpin datang ke KPK bersama dengan tim penyidik Kapolda Metro saat itu, kemudian sudah dipaparkan temuan-temuan sampai tanggal 16 Juni, kecuali yang tadi ya, kecuali foto (sketsa) tadi ya, yang ini baru dua hari ini. Ini pun setelah kita ulangi terus-menerus sampai kesimpulan dari saksi hasilnya adalah baik," ucap Tito.
 
Tito menambahkan, jika ada gambar terduga pelaku lain di media sosial, itu tidak benar. Dia menegaskan sketsa terbaru ini tidak pernah dipublikasikan sebelumnya.
 
Berikut ini ciri-ciri terduga pelaku seperti yang disampaikan Tito:
 
Tinggi: 167-170 cm
Kulit: Agak hitam
Rambut: Keriting
Tubuh: Cukup ramping 
 
Sumber: Detikcom
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER