• Follow Us On : 

Mobil Dinas Anggota DPRD Pekanbaru Ini Sering "Nangkring" Di Rumah Sakit Santa Maria

Mobil Dinas Anggota DPRD Pekanbaru Ini Sering Mobil dinas milik oknum anggota DPRD Pekanbaru sedang terparkir di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru, Jumat (28/07/2017). (zukri)
Jumat, 28 Juli 2017 - 20:17:16 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Mobil dinas seyogyanya berguna untuk menunjang kinerja aparatur negara. Lantas, bagaimana jika mobil dinas oknum aggota DPRD Kota Pekanbaru ini kerap dipakai oleh sang istri yang berprofesi sebagai dokter?
 
Dari penelusursan Bingkai Riau.com, mobil dinas BM 1847 TP yang hampir setiap harinya "nangkring" di parkiran Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru, diketahui merupakan milik anggota DPRD Pekanbaru, Kudus Kurniawan.
 
Mobil dinas bermerk Nissan X-Trail itu, konon dipakai sang istri bernama dr Cristin Natalia, yang merupakan salah seorang dokter umum di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru.
 
"Mobil itu yang pakai dr Cristin Natalia, suaminya memang anggota DPRD Pekanbaru," ujar salah seorang petugas keamanan di rumah sakit tersebut.
 
Setiap jam praktek, dia mengakui bahwa oknum dokter tersebut selalu mengendarai mobil dinas tersebut. Meski banyak pegawai yang sebenarnya sudah merasa risih, menurutnya sang dokter tidak mau peduli dengan hal tersebut.
 
"Kabarnya pihak manajemen rumah sakit juga sudah sedikit gerah. Kan itu mobil dinas anggota DPRD Pekabaru, jadi tidak etis juga dipakai untuk kedinasan lainnya," kata petugas keamanan yang mengaku sudah memiliki seorang anak ini. Hingga berita ini dilansir, dr Cristin Natalia belum berhasil dikonfirmasi melalui sambungan selulernya.
 
Penulis: Zukri
 
 
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER