• Follow Us On : 

Sudah 4 Orang Bupati Kampar, Jalur 2 Jalan Lingkar Tak Kunjung Selesai

Sudah 4 Orang Bupati Kampar, Jalur 2 Jalan Lingkar Tak Kunjung Selesai Beginilah kondisi terakir jalan Lingkar Bangkinang Kota, tepatnya berada didaerah Salo Kecamatan Salo, Selasa (25/7).
Selasa, 25 Juli 2017 - 08:55:22 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sampai saat ini sudah 20 tahun lebih jalur 2 jalan Lingkar Bangkinang Kota tak kunjung siap dikerjakan, sudah 4 orang Bupati Kampar, pertama Saleh Djasit, Jefry Noer 2 priode, Burhanuddin Husin dan sekarang Azis Zaenal Bupati Kampar yang baru.

Menurut pantaun Bingkairiau.com disepanjang jalan Lingkar Bangkinang Kota, Selasa (25/7) sore, belum ada tanda – tanda pengerjaan penambahan jalur 2 untuk diaspal, hanya jalan lama yang diperbaiki aspalnya didaerah Salo Timur Kecamatan Salo.

Salah seorang warga Bangkinang yang sering melintasi jalan Lingkar, Andi kepada Bingkairiau.com mengatakan, “Kita berharap kepada Bupati Kampar yang baru agar secepatnya melanjutkan pengerjaan jalur 2 jalan Lingkar. Jalan Lingkar merupakan jalan utama menuju kantor Bupati Kampar dan DPRD Kampar,” ungkapnya.

Jalan Lingkar sudah 20 tahun lebih lamanya dan sampai saat ini tak kunjung selesai pengerjaan, bus dan mobil Tronton masih lewat dalam kota. Kalau jalan Lingkar selesai dikerjakan jalur duanya, bus dan mobil tronton tidak lagi melewati dalam kota, Terang Andi.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan oleh warga yang lain tidak mau disebut namanya mengatakan, jalur 2 jalan Lingkar sampai saat ini belum selesai dikerjakan. Mudah – mudahan Bupati Kampar yang baru, pengerjaan jalan Lingkar menjadi prioritas untuk dilanjutkan pengerjaan nya.

“Selama ini pengerjaan proyek, terutama pengerjaan drainase dijalan Lingkar sebagai uci coba karena banyak hancur oleh Dinas terkait. Faktor prencanaan yang kurang matang sehingga pengerjaan proyek drainase cepat hancur dijalan Lingkar,”terangnya.

Kita berharap kedepan kepada Dinas terkait, untuk lebih serius membuat perencanaan pembuatan drainase dijalan Lingkar dan jangan asal jadi saja, karena ini menyankut uang rakyat dan wajib dipertanggung jawabkan. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER