• Follow Us On : 

Agustus, Siswa SMPN 15 Pekanbaru Dapat Seragam Sekolah

Agustus, Siswa SMPN 15 Pekanbaru Dapat Seragam Sekolah Kepala SMPN 15 Pekanbaru, Inong Roni SPd.
Selasa, 25 Juli 2017 - 17:13:50 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Polemik baju seragam siswa kelas VIII SMPN 15 Pekanbaru akhirnya menemui titik terang. Pihak sekolah berjanji menuntaskan seragam siswa pertengahan Agustus 2017 mendatang.
 
"Kami dari pihak sekolah mengaku telah terjadi kesalahan teknis dalam hal baju seragam siswa. Pihak sekolah akan tetap bertanggung jawab menyelesaikan baju seragam siswa yang belum mendapatkannya," jelas Kepala SMPN 15 Pekanbaru, Inong Roni. 
 
Namun perlu juga diketahui, menurut Inong siswa kelas VIII yang belum mendapatkan baju seragam itu tidaklah seluruh siswa, tapi hanya sebagian siswa saja.
 
Oleh sebab itu, pihak sekolah akan menyelesaikan baju seragam siswa kelas VIII yang belum mendapatkan seragam, pada pertengahan Agusutus 2017. "Jadi kita harap orang tua siswa bisa bersabar, kita akan selesaikan ini," kata Inong.
 
Sebelumnya, Kepala SMPN 15 Pekanbaru Inong Roni menjelaskan bahwa orang tua siswa yang datang ke sekolah pada pekan lalu itu merupakan atas undangan pihak sekolah. 
 
"Jadi kemarin itu bukan demo, tapi kita undang orang tua siswa. Kemudian siswa yang belum dapat baju seragam, tapi sudah membayar lunas, itu tidak banyak, hanya satu atau dua orang, jadi ini hanyakesalahan teknis saja," paparnya. 
 
Penulis: Ade Lestari
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER