• Follow Us On : 

Vokalis Linkin Park Meninggal karena Gantung Diri

Vokalis Linkin Park Meninggal karena Gantung Diri Chester Bennington (net)
Sabtu, 22 Juli 2017 - 14:36:50 WIB
(Bingkai Riau) - Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington (41), meninggal dunia karena gantung diri. Bennington ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat.
 
Tak lama setelah berita mengejutkan ini heboh, pihak berwajib di Los Angeles pun mengonfirmasi Associated Press bahwa benar Bennington telah tutup usia.
 
Sebagai informasi, di sisa hidupnya Bennington diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang dan kecanduan alkohol. Dia menikah dan dikaruniai enam orang anak. 
 
Sebelum dia tutup usia, album terbaru Linkin Park yang berjudul One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini.
 
Linkin Park sendiri menjadi band yang digemari pada tahun 2000 berkat album perdana mereka, Hybrid Theory. Album ini berhasil merebut perhatian dunia sehingga Linkin Park menjadi salah satu band alt-rock dan rap paling diperhitungkan saat itu.
 
Kemudian pada 2003 lalu Linkin Park melahirkan album Meteora, salah satu album tersukses mereka berkat kolaborasi yang apik bersama JAY-Z. Capaian ini membuat Linkin Park menjadi band yang paling berpengaruh di abad 21.
 
Sumber: Kompas.com
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
  • Sudah 24 Jurnalis Palestina yang Ditahan Israel
    Kamis, 19 Oktober 2017 - 17:54:54

    Sudah 24 Jurnalis Palestina yang Ditahan Israel

    Bingkai Riau - Jumlah jurnalis Palestina yang ditangkap oleh otoritas berwenang Israel kini telah mencapai 24 orang setelah sebelumnya sekitar dua awa.
  • Fernandez Akui Masih Sulit bagi Barca Dapatkan Verratti
    Sabtu, 15 Juli 2017 - 18:52:00

    Fernandez Akui Masih Sulit bagi Barca Dapatkan Verratti

    Bingkai Riau - Barcelona belum ada titik terang soal pemain bidikan mereka, Marco Verratti. Direktur Sport Barca Roberto Fernandez mengungkapkan bahwa.
  • Kecewa, Ronaldo Putuskan Balik Lagi ke MU?
    Selasa, 16 Januari 2018 - 18:38:05

    Kecewa, Ronaldo Putuskan Balik Lagi ke MU?

    Jakarta (Bingkai Riau) - Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah memberi tahu rekan-rekannya bahwa ia ingin meninggalkan Real Madrid. Ronaldo dilaporkan te.
  • Ramos Akan Sejenak Melupakan Pertemanannya dengan Higuain
    Kamis, 11 Mei 2017 - 18:57:19
    Liga Champions

    Ramos Akan Sejenak Melupakan Pertemanannya dengan Higuain

    Madrid (Bingkai Riau) - Sergio Ramos dan Gonzalo Higuain akan bertemu sebagai lawan saat Real Madrid menghadapi Juventus di final. Kedua sahabat itu a.
  • Pencapaian yang Tidak Terbayangkan bagi Isco
    Ahad, 04 Juni 2017 - 15:28:44

    Pencapaian yang Tidak Terbayangkan bagi Isco

    Cardiff (Bingkai Riau) - Isco senang bukan kepalang setelah membawa Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions. Gelandang Spanyol itu ingin.
  • Real Madrid Juara Piala Super Eropa
    Rabu, 09 Agustus 2017 - 15:52:53

    Real Madrid Juara Piala Super Eropa

    Bingkai Riau - Real Madrid keluar sebagai juara Piala Super Eropa, usai memetik kemenangan atas Manchester United. Bermain di Philip II Stadium, Skopj.
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER