• Follow Us On : 

Pemprov Riau Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau

Pemprov Riau Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau
Selasa, 18 Juli 2017 - 17:27:17 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau Tahun 2017 di ruang Melati, Kantor Gubernur Riau, Selasa (18/7).
 
Rapat yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Wan Tamrin Hasyim ini dihadiri oleh Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Asisten III Setdaprov Riau Kasiaruddin, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan dari Danlanud, Kapolda Riau, Danlanal, Kejati, serta Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Riau.
 
Wagubri dalam sambutannya seperti dilansir mediacenter.riau.go.id, mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk membahas peringatan hari jadi Provinsi Riau yang jatuh pada tanggal 9 Agustus mendatang.
 
"Mari kita bersama-sama mewujudkan cita-cita bersama yang memerlukan upaya keras seluruh anak negeri dan pelaku usaha di negeri ini, agar kedepannya Provinsi Riau menjadi provinsi yang terbilang, cemerlang dan gemilang," ujar Wagubri.
 
Di lain pihak, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachmad mengajak semua pihak untuk turut menyukseskan acara peringatan hari jadi Provinsi Riau ke-60 ini. Terlebih lagi pada tanggal 23 Juli mendatang Riau ditunjuk menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Hari Anak Nasional (HAN) 2017 yang rencananya akan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo.
 
"Marilah kita semua saling bekerja sama menyukseskan penyelenggaraan HAN 2017 serta hari jadi Provinsi Riau," ajak Gubri.
 
Dalam rapat ini ada beberapa acara yang dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Riau ke-60, diantaranya adalah lomba membaca pantun hingga mengundang pejabat untuk menghadiri HUT Riau.
 
Adapun tindak lanjut dari rapat ini, Pemprov Riau akan menggelar Rapat Finalisasi yang akan dilaksanakan pada Senin (31/7) pukul 14.00 WIB di ruang Melati, Kantor Gubernur Riau. (**)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER