• Follow Us On : 

MOSS Layanan Transportasi Online di Pekanbaru Rekrut Driver Moss-Ride

MOSS Layanan Transportasi Online di Pekanbaru Rekrut Driver Moss-Ride
Jumat, 14 Juli 2017 - 11:40:19 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) - MOSS indonesia, layanan transportasi online yang dulunya bernama koujek pekanbaru baru-baru ini dikabarkan gencar membuka rekrutmen driver untuk salah satu fitur layanan antar jemputnya yaitu Moss-Ride.

Tentu saja keputusan ini membawa angin segar, terutama bagi para pencari lowongan kerja di kota pekanbaru, terlebih lagi dalam perekrutannya, MOSS tidak mematok persayaratan yang rumit dan memberatkan calon driver, cukup KTP, sepeda motor, sim C dan Handphone Android, demikian disampaikan oleh CEO MOSS indonesia, Aldoyanto Yanuar saat di konfirmasi di ruang kerjanya.

Aldoyanto juga menambahkan bahwasanya MOSS yg bertransformasi dari koujek online pekanbaru ini, hadir utk melayani kebutuhan warga pekanbaru dalam memenuhi kebutuhan transportasi dan solusi transportasi utk mengurai kemacetan di kota pekanbaru, baik itu ojek antar jemput, antar makanan, belanja bulanan, maupun service AC, massage bahkan rental mobil dan jasa derek.

Kemudian ditambahkan aldoyanto, ditengah maraknya transportasi online di kota pekanbaru, MOSS mengaku tidak merasa tersaingi bahkan bersedia merangkul para driver ojek lain untuk menjadi mitranya.

"kita hadir dan berkomitmen utk terus berusaha menjadi role model bagi pelayanan jasa transportasi online di pekanbaru, dengan mengusung produk hasil karya lokal anak pekanbaru utk melayani warga kota pekanbaru dengan mengedepankan pelayanan terbaik, keramahan, kenyamanan dan ketepatan waktu bagi seluruh users MOSS", pungkas Aldo.

Tujuan ini diharapkan juga dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya program kota pekanbaru sebagai smart city yang dicanangkan oleh pemerintah kota pekanbaru. (ant)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER