• Follow Us On : 

Pembukaan Bupati Cup Inhu akan Dihadiri Deputi Kemenpora

Pembukaan Bupati Cup Inhu akan Dihadiri Deputi Kemenpora ilustrasi
Rabu, 12 Juli 2017 - 19:45:52 WIB

RENGAT (Bingkai Riau) - Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta beserta Asisten Deputi Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga Teguh Raharjo, SPd, MM dan ketua panitia seleksi Nasional (Paselnas) U-16 Subagdja, direncanakan akan langsung hadir dalam pembukaan kompetisi sepakbola U-16 di Indragiri Hulu, Senin (17/7).

Kompetisi bertajuk piala Bupati ini akan dilaksanakan di stadion Narasinga Rengat dan menurut rencana akan langsung di buka oleh Bupati Indragiri Hulu, H Yopi Arianto SE.

"Kita sudah koordinasi dengan pihak panitia provinsi dan menyatakan bahwa Deputi beserta rombongan akan hadir dalam pembukaan," kata kepala dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Inhu, Armansyah.

Seluruh tim yang lolos dari tingkat Kabupaten/Kota seperti dilansir mediacenter.riau.go.id, akan bermain di Seri Provinsi. Nantinya juara Seri Provinsi berhak ikut Seri Nasional di Magelang bersamaan dengan puncak perayaan Haornas 2017 pada September mendatang. Unrtuk Indragiri Hulu pada kompetisi U-16 ini sudah ada 14 tim akan ikut bertarung memperbutkan tiket ke seri Provinsi.

Dikatakan Armansyah, untuk pelaksanaan kompetisi dengan system gugur ini akan dilaksanakan mulai 16 hingga 24 Juli 2017 dan tentunya sudah disiapkan uang pembinaan yang bisa dijadikan modal bagi tim juara untuk mengikuti seri Provinsi.

Sementara itu Kabid Olahraga Disporapar Inhu, Eldja Septarima menyatakan kehadiran Deputi dari Kemenpora nantinya akan bisa menjadi jalan untuk mendapatkan dana APBN untuk pembangunan dan pengembangan infrastruktur olahraga di kabupaten Indragiri Hulu.

"Rombongan akan kita bawa keliling untuk melihat kondisi venue di Indragiri Hulu seluruhnya. Jika memang ada jalannyam, maka kita akan langsung usulkan untuk renovasi atau pembangunan baru dengan biaya dari APBN," tambahnya. (mcr)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER