• Follow Us On : 

Sukses Madrid karena Zidane Sudah Menang Sejak di Ruang Ganti

Sukses Madrid karena Zidane Sudah Menang Sejak di Ruang Ganti
Sabtu, 08 Juli 2017 - 11:25:04 WIB
Madrid (Bingkai Riau) - Real Madrid memetik sukses besar di bawah arahan Zinedine Zidane. Sergio Ramos menyebut sukses itu karena Zidane mampu menguasai ruang ganti pemain.
 
Zidane membawa Madrid meraih lima gelar dalam satu setengah musim kiprahnya sebagai pelatih di sana. Dia mengantarkan Los Blancos dua kali juara Liga Champions dan mengembalikan trofi Liga Spanyol ke Santiago Bernabeu, dengan turut memenangi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.
 
Berkat Zidane, Madrid mencatatkan diri sebagai tim pertama yang bisa mempertahankan gelar Liga Champions di format teranyar. Selain itu, Los Merengues mengakhiri puasa gelar liga setelah empat musim.
 
Ramos menyebut pengalaman besar Zidane sebagai pemain amat berpengaruh, dan auranya sebagai pemain legendaris membawanya berkuasa di ruang ganti. 
 
"Pelatih kami memecahkan semua rekor yang ditetapkan oleh setiap pelatih yang sebelumnya telah menangani tim ini. Kuncinya adalah dia sudah mampu menyalurkan semua talenta yang dia punya sebagai pemain ke skuat," kata Ramos dikutip Football Espana.
 
"Dia sudah memenangi hati pemain di ruang ganti, yang mana tak mudah (dengan para pemain bintang) dan kami semua dekat dengannya."
 
"Merupakan kegilaan bisa meraih tiga gelar Liga Champions dalam empat tahun. Ketika kami menuntaskan karier, kami akan mampu mengingat kembali dan melihat apa yang telah kami capai, dan kami bisa melihat ke medali-medali kami," tambahnya. 
 
Sumber: Detikcom

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
  • Ronaldo Dua Gol, Madrid Kalahkan PSG 3-1
    Kamis, 15 Februari 2018 - 08:24:06

    Ronaldo Dua Gol, Madrid Kalahkan PSG 3-1

    Madrid (Bingkai Riau) - Juara bertahan Real Madrid mendapatkan keuntungan besar untuk lolos dari babak 16 besar. Sempat ketinggalan, Madrid akhirnya m.
  • Real Madrid Juara Piala Super Eropa
    Rabu, 09 Agustus 2017 - 15:52:53

    Real Madrid Juara Piala Super Eropa

    Bingkai Riau - Real Madrid keluar sebagai juara Piala Super Eropa, usai memetik kemenangan atas Manchester United. Bermain di Philip II Stadium, Skopj.
  • Kota Baghdad Diguncang Bom Mobil, 32 Orang Tewas
    Senin, 02 Januari 2017 - 23:59:46

    Kota Baghdad Diguncang Bom Mobil, 32 Orang Tewas

    BAGHDAD ( Bingkai Riau) - Serangan bom mobil mengguncang kawasan padat penduduk di ibu kota Baghdad, Irak. Sedikitnya 32 orang tewas dan puluhan orang.
  • Eks Pemain Barca Ini Akui Neymar Pergi karena Messi
    Kamis, 21 September 2017 - 14:03:32

    Eks Pemain Barca Ini Akui Neymar Pergi karena Messi

    Lisbon - Kepergian Neymar dari Barcelona memang karena dia ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Setidaknya itulah kata eks bek Los Cules Jerem.
  • Erdogan: Jika Kehilangan Yerusalem, Muslim akan Kehilangan Makkah
    Ahad, 17 Desember 2017 - 09:25:26

    Erdogan: Jika Kehilangan Yerusalem, Muslim akan Kehilangan Makkah

    ISTANBUL (Bingkai Riau) - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan, umat Muslim bisa kehilangan Makkah dan tempat-tempat suci lainnya jika gagal.
  • Kecewa, Ronaldo Putuskan Balik Lagi ke MU?
    Selasa, 16 Januari 2018 - 18:38:05

    Kecewa, Ronaldo Putuskan Balik Lagi ke MU?

    Jakarta (Bingkai Riau) - Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah memberi tahu rekan-rekannya bahwa ia ingin meninggalkan Real Madrid. Ronaldo dilaporkan te.
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER