• Follow Us On : 

Jembatan Water Front City Tidak Bisa Dilewati Hari Lebaran

Jembatan Water Front City Tidak Bisa Dilewati Hari Lebaran Jembatan Water Front City Bangkinang belum ada jalan penghubung dan tidak bisa dilewati pada hari lebaran tahun 2017 ini.
Senin, 19 Juni 2017 - 21:35:56 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Jembatan Water Front City Bangkinang yang sudah selesai dikerjakan pada akhir tahun 2016 kemarin hampir dipastikan tidak bisa dilewati oleh sepeda motor dan mobil pada hari lebaran Idul Fitri tahun 2017 yang sudah di depan mata.

Menurut pantaun Bingkairiau.com di lokasi, Senin (19/6) siang belum ada tanda - tanda pengerjaan  untuk pembuatan jalan penghubung dari jembatan Water Front City ke jalan M Yamin Bangkinang Kota supaya jembatan tersebut bisa difungsikan sebagai mana mestinya.

Salah seorang warga Bangkinang, Endi kepada Bingkairiau.com mengatakan, kita sangat menyayangkan sekali melihat jembatan Water Front City Bangkinang belum juga bisa dilalui oleh sepeda motor dan  mobil. Pengerjaan jembatan tersebut sudah selesai dikerjakan akir tahun 2016 kemaren.

Biasanya pengerjaan jembatan sudah selesai dikerjakan bisa difungsikan, tetapi jembatan Water Front City Bangkinang sudah selesai pengerjaan nya, tapi sayangnya sampai saat ini tidak bisa difungsikan. Sekarang ini nilai manfaat dari jembatan tersebut tidak ada, terangnya.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan Ani dan ia mengatakan, "Jembatan Water Front City Bangkinang yang telah menghabiskan uang rakyat Kampar sebesar 100 Milyar lebih dan sayangnya jembatan tersebut tidak bisa digunakan dan tidak ada nilai manfaatnya kepada masyarakat karena belum bisa dilewati sampai sekarang ini," katanya.

Anehnya lagi, jembatan tersebut sudah diresmikan oleh Bupati Kampar, Jefry Noer pada akir tahun 2016 kemaren. Kami sebagai masyarakat selalu bertanya - tanya, "Jembatan sudah diresmikan tetapi belum bisa difungsikan dan ada apa dengan jembatan tersebut" ungkapnya. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER