• Follow Us On : 

Pelayanan RSUD Dan Perusahaan Daerah Jadi Sorotan DPRD Kampar

Pelayanan RSUD Dan Perusahaan Daerah Jadi Sorotan DPRD Kampar Suasana rapat Paripurna DPRD Kampar yang minim dihadiri oleh kepala OPD,Minggu (18/6) sore.
Ahad, 18 Juni 2017 - 18:22:05 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau).Kami minta kepada Pemerintah Kampar untuk meninjau kembali keberadaan perusahaan daerah Kampar Aneka Karya yang tidak sehat, karena tidak mampu lagi membayar gaji karyawan mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh Zomrotum juru bicara fraksi Gerindra dalam rapat Paripurna dengan agenda pandagan umum fraksi - fraksi DPRD Kampar terhadap Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kampar tahun anggaran 2016 digedung DPRD Kampar, Minggu (18/6) sore.

Zomrotum juga menyinggung masalah pelayanan RSUD Bangkinang, "Kami minta kepada pihak RSUD Bangkinang untuk lebih meningkatkan pelayanan, karena selama ini masyarakat sangat mengeluhkan pelayanan RSUD" ungkapnya.

Zulfan Dari fraksi PAN juga mengatakan, pelayanan di RSUD Bangkinang banyak dikeluhkan oleh masyarakat oleh sebab itu perlu ditingkatkan  pelayanan di RSUD. Kurangnya tenaga medis salah penyebab kurang pelayanan.

Begitu juga dengan tapal batas, masih banyak tapas batas didaearah Kampar tidak jelas. Tidak jelasnya tapal daerah juga akan berdampak kepada status warga, kedepan nya perlu tapal batas diselesaikan dengan cepat demi untuk masyarakat Kampar, terang Zulfan.

Sementara Hanafiah dari fraksi PDI P juga menyorot tentang kinerja Bank Sari Madu dan perusahaan daerah Tirta Kampar. "Bank BPR Sari Madu dan PD Tirta Kampar tidak menghasilkan PAD bagi Kampar dan perlu dievaluasi kedua perusahaan daerah tersebut. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER