• Follow Us On : 

Anies ke SKPD DKI: Kita Kerja Bersama, Bukan One Man Show

Anies ke SKPD DKI: Kita Kerja Bersama, Bukan One Man Show Anies Baswedan ajak SKPD DKI bekerja bersama (dtc)
Sabtu, 17 Juni 2017 - 22:02:28 WIB
Jakarta (Bingkai Riau) - Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno berbuka bersama jajaran SKPD. Kepada para SKPD, Anies berpesan untuk dapat bekerja bersama membangun Jakarta.
 
"Kita nanti di Pemprov kerjanya sama-sama. Nanti tidak ada lagi one man show. Semuanya kita nanti jadi ingin ke depan jadi superteam, bukan superman,"kata Anies seperti dilansir detik.cm, di hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).
 
Anies mengatakan acara silaturahmi ini penting untuk membangun kedekatan antar pejabat daerah. Dia mengharapkan dengan pertemuan ini bisa membangun integritas.
 
"Dalam pertemuan ini ada kedekatan, ada kompetensi dan kita harapkan ada integritas," tutur Anies.
 
Sementara itu, Sandiaga Uno meminta para SKPD kembali fokus bekerja setelah gelaran Pilgub usai. Dia meminta para jajaran untuk kembali mempersatukan warganya.
 
"Alhamdulilah Pilkada sudah selesai jadi nggak usah tegang-tegang banget. Mudah-mudahan nanti membawa barokah dalam silaturahmi ini sekaligus saling berinteraksi satu sama lain," kata Sandiaga.
Sandiaga Uno beri sambutan di hadapan pengurus SKPD.
 
Dalam acara tersebut, hadir para lurah dari seluruh Jakarta. Sandiaga mengatakan, akan lebih giat berkunjung ke daerah-daerah yang perolehan suaranya kecil saat Pilkada lalu.
 
"Saya masih ingat sekali kemarin di Tambora, di Gambir, di Sawah Besar, saya kalah. Tapi jangan takut justru saya lebih sering ke sana. Berarti kita bisa membangun ukhuwah kita nanti," kata Sandiaga. (**)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER