• Follow Us On : 

Ronaldo Dirumorkan Pergi dari Madrid, Fans MU Harap-harap Cemas

Ronaldo Dirumorkan Pergi dari Madrid, Fans MU Harap-harap Cemas Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid dan Spanyol (net)
Jumat, 16 Juni 2017 - 21:42:58 WIB
Jakarta (Bingkai Riau) - Cristiano Ronaldo tiba-tiba saja dirumorkan ingin pergi dari Real Madrid. Suporter Manchester United di media sosial langsung ramai bereaksi. Banyak yang berharap CR7 kembali.
 
Belum genap dua pekan lalu Ronaldo mengantar Madrid menjuara Liga Champions. Usai mencetak dua gol yang memberi timnya kemenangan 4-1 atas Juventus, Ronaldo menyebut dirinya ingin pensiun di Santiago Bernabeu.
 
Namun hari ini kabar lain berembus. Terkait dengan kasus pajak yang menimpanya, Ronaldo disebut ingin menanggalkan seragam El Real. Pesepakbola terbaik dunia itu merasa dirinya tidak mendapat dukungan yang cukup dari Madrid dalam menghadapi kasus pajak.
 
Meski baru sebatas rumor, kabar Ronaldo bakal pergi dari Madrid dan tak mau lagi main di Spanyol langsung memantik reaksi. Di jejaring sosial Twitter, suporter MU banyak yang harap-harap cemas. Mereka ingin Ronaldo kembali berseragam The Red Devils.
 
Sumber: Detikcom
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
  • Ramadhan, Polisi Abu Dhabi Membagi Makanan ke Pengendara Motor
    Kamis, 25 Mei 2017 - 21:16:52

    Ramadhan, Polisi Abu Dhabi Membagi Makanan ke Pengendara Motor

    Abu Dhabi (Bingkai Riau) - Selama bulan suci ramadhan polisi Abu Dhabi bagi-bagi makanan untuk para pengendara bermotor sebagai bagian dari program ke.
  • Mengerikan! ISIS Bakar Hidup-hidup 2 Tentara Turki
    Jumat, 23 Desember 2016 - 09:36:33

    Mengerikan! ISIS Bakar Hidup-hidup 2 Tentara Turki

    Damaskus, - Kelompok teroris ISIS merilis sebuah video yang menunjukkan dua tentara Turki dibakar hidup-hidup. Video ini dirilis setelah pemerintah Tu.
  • Potensi Hujan Gol di Etihad
    Senin, 16 Oktober 2017 - 19:59:40
    Jelang City Vs Napoli

    Potensi Hujan Gol di Etihad

    Manchester (Bingkai Riau) - Manchester City akan berjumpa Napoli di matchday 3 Liga Champions. Duel ini berpotensi melahirkan banyak gol jika melihat .
  • El Clasico: Ujian Berat Barcelona Tanpa Neymar
    Sabtu, 12 Agustus 2017 - 14:30:11

    El Clasico: Ujian Berat Barcelona Tanpa Neymar

    Bingkai Riau - Partai panas tersaji di Spanyol akhir pekan ini. Dua tim terkuat negeri Matador adu kekuatan, Barcelona menghadapi Real Madrid di ajang.
  • Sudah 24 Jurnalis Palestina yang Ditahan Israel
    Kamis, 19 Oktober 2017 - 17:54:54

    Sudah 24 Jurnalis Palestina yang Ditahan Israel

    Bingkai Riau - Jumlah jurnalis Palestina yang ditangkap oleh otoritas berwenang Israel kini telah mencapai 24 orang setelah sebelumnya sekitar dua awa.
  • Ambil Keputusan Jenius, Marquez Juara MotoGP Ceko
    Ahad, 06 Agustus 2017 - 20:26:19

    Ambil Keputusan Jenius, Marquez Juara MotoGP Ceko

    Bingkai Riau - Marc Marquez berhasil keluar sebagai juara pada balapan MotoGP Ceko di Sirkuit Brno, Minggu 6 Agustus 2017. Kemenangan ini tak lepas da.
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER