• Follow Us On : 

RAPP Buka Puasa bersama Stakeholder, Beri Santunan Keluarga Almarhum Wartawan Riau

RAPP Buka Puasa bersama Stakeholder, Beri Santunan Keluarga Almarhum Wartawan Riau Dirut PT RAPP foto bersama dengan keluarga wartawan di Riau yang sudah meninggal (net)
Sabtu, 10 Juni 2017 - 16:06:38 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Manajemen PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melakukan silaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan para stakeholder di Riau, di Premier Hotel, Pekanbaru, Jumat (9/6) malam.
 
Hadir pada acara tersebut unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), sejumlah wakil kepala daerah, sejumlah kepala dinas, pimpinan perguruan tinggi, pimpinan redaksi dan perusahaan media massa, para tokoh pers, pimpinan organisasi wartawan, pengurus organisasi mahasiswa, ratusan wartawan, ratusan mahasiswa dan lain-lain.
 
Direktur Utama PT RAPP Rudi Fajar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah meluangkan waktunya menghadiri acara berbuka puasa bersama dan silaturahmi manajemen PT RAPP dengan para stakeholder tersebut.
 
Dalam kesempatan itu Rudi juga menjelaskan tentang empat keuntungan yang harus dicapai PT RAPP dalam operasionalnya, yang disebut dengan 4C.
 
"4C ini merupakan keinginan pemilik perusahaan, Bapak Sukanto Tanoto. C pertama Community, yakni memberikan keuntungan bagi masyarakat. C kedua Country, yakni memberikan keuntungan bagi negara. C ketiga Climate, yakni memberikan keuntungan kepada iklim. C keempat Company, yakni memberikan keuntungan bagi perusahaan," jelas Rudi dilansir dari goriau.com.
 
Rudi juga menjelaskan beberapa program yang telah dijalankan RAPP dalam mendukung pemerintah menjaga kelestarian lingkungan, di antaranya memanen satu hektare menanam satu hektare, moratorium pengelolaan lahan konsesi dan program Desa Bebas Api.
 
"Apa yang telah dicapai RAPP merupakan kerja keras dan dukungan banyak pihak. Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dan memberikan dukungan tersebut," ujarnya.
 
Sementara Gubernur Riau diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Eva Devita, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT RAPP terhadap Riau selama ini.
 
Gubernur Riau berharap, ke depan lebih banyak lagi masyarakat Riau yang merasakan manfaat dari operasional PT RAPP.
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau H Dheni Kurnia, dalam sambutannya mengungkapkan, silaturahmi antara PT RAPP dengan kalangan pers terjalan sangat baik.
 
"Ramainya pimpinan media dan teman-teman wartawan yang hadir dalam acara ini merupakan bukti terjalinnya hubungan sangat baik anatara pihak RAPP dengan kalangan pers,'' jelasnya.
Dheni juga mengapresiasi PT RAPP yang memberikan kepercayaan kepada putra asli Riau (Rudi Fajar, red) menjadi Direktur Utama PT RAPP. Ini menjadi kebanggaan bagi kami, karena terbukti putra Riau mampu memimpin perusahaan besar sekelas RAPP," katanya.
 
Pada acara tersebut PT RAPP menyerahkan santunan kepada keluarga sejumlah wartawan yang sudah dipanggil Yang Maha Kuasa. (**)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER