• Follow Us On : 

Antisipasi Kemacetan Depan Transmart, Dishub dan Tim Terpadu Tertibkan Jukir

Antisipasi Kemacetan Depan Transmart, Dishub dan Tim Terpadu Tertibkan Jukir
Jumat, 09 Juni 2017 - 16:05:10 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) — Dalam rangka memberikan kenyamanan dan menghindari kemacetan di jalan Soekarno Hatta,  tepatnya di depan  di Transmart Carrefour, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru bersama dinas terpadu seperti POM,  Satlantas Polresta melakukan penertiban terhadap jukir agar menata kendaraan dengan rapi. Jum'at (9/6).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Aripin HR SH saat dikonfirmasi melalui Kepala UPTD Perparkiran  Bambang Armanto SH mengatakan,  penertiban itu dilakukan agar tidak terjadi kemacetan,  terutama di jalur lambat.

"Kita bersama Satlantas Polresta Pekanbaru sudah menertibkan para jukir yang ada di Transmart Carrefour itu. Mudah-mudahan mereka bisa mengatur agar tidak menyebabkan kemacetan, " ungkap Bambang .

Dikatakan Bambang,  selain itu pihaknya juga rutin melakukan pengawasan terhadap jukir di beberapa titik di kota Pekanbaru. "Dalam bulan Ramadan ini, kita terus memantau para jukir. Hal ini kita lakukan untuk memberantas jukir nakal," ujar Bambang.  (Kominfo/1)

 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER