• Follow Us On : 

Sudah Satu Minggu Jalan Seribu Garang Putus Indra Pomi: Akan Diperbaiki

Sudah Satu Minggu Jalan Seribu Garang Putus  Indra Pomi: Akan Diperbaiki Sudah satu minggu lamanya jalan Seribu Garang putus total, sepeda motor dan mobil tidak bisa lewat.
Senin, 05 Juni 2017 - 15:19:19 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sudah satu minggu lamanya jalan Seribu Garang Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota putus total karena banjir Senin (29/5) malam dan sampai saat ini jalan tersebut masih putus total karena belum dikerjakan oleh Dinas terkait. Masyarakat mengharapkan jalan tersebut secepatnya diperbaiki agar bisa dilewati oleh sepeda motor dan mobil.

Salah seorang masyarakat Bangkinang, En kepada Bingkairiau.com, Senin (5/6) siang mengatakan, “Kita mengharapkan kepada Dinas terkait untuk secepatnya memperbaiki jalan Seribu Garang yang putus. Sudah satu minggu lamanya jalan tersebut putus dan sampai saat ini belum dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar,” terangnya.

Jangan sampai jalan Seribu Garang tidak bisa  dilewati terlalu lama dan masyarakat dirugikan terlalu lama diperbaiki jalan tersebut. Semakin cepat diperbaiki jalan tersebut semakin bagus, karena jalan tersebut merupakan jalan pintas menuju kantor Kejaksaan Negeri Bangkinang, kata En.

Ditempat yang terpisah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kampar, Indra Pomi ketika dihubungi melalui telepon genggam mengatakan, “Jalan Seribu Garang kita tutup sampai saat ini, memang kita akui belum dilakukan pengerjaan jalan tersebut. Rencana akan kita buat box colvert gandeng didekat jalan putus tersebut,” terangnya.

Diterangkan lebih lanjut oleh Indra Pomi, mengenai anggaran untuk perbaikan jalan Seribu Garang untuk saat ini hanya 200 Juta dilain sisi jalan tersebut cukup panjang putusnya. Kita kuatir dengan anggaran yang tersedia sekarang tidak cukup dan terpenting sekarang kita akan secepatnya memperbaiki jalan tersebut.

Kalau seandainya nanti anggaran tidak cukup kita lanjutkan pengerjaan nya pada APBD Perubahan tahun 2017 ini, kata Indra Pomi singkat. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER