• Follow Us On : 

Berkat Semangat Yang Kuat, Bupati Bengkalis Bersama Rombongan Sampai Ke Desa Beringin Dengan Selamat

Berkat Semangat Yang Kuat, Bupati Bengkalis Bersama Rombongan Sampai Ke Desa Beringin Dengan Selamat
Ahad, 04 Juni 2017 - 14:59:35 WIB
TALANG MUANDAU (Bingkai Riau) - Usai melaksanakan sholat Ashar sekitar jam 4: 35 Wib Bupati Bengkalis yang ditemani istrinya Kasmarni Amril beserta rombongan melanjutkan perjalanan Safari Ramadhan, yang merupakan malam ke – 9 Ramadhan, di Desa Beringin Kecamatan Talang Muandang, Sabtu (03/06/2017) malam.
 
Alhamdulillah dengan semangat dan tekat yang kuat Bupati bersama rombongan akhirnya sampai juga ke tempat Kediaman Kepala Desa Beringin, meskipun perjalanan yang dilewati tersebut, tidak begitu mulus, berlobang -  belobang serta  tergolong  jarak tempuh yang sangat jauh, diperkirakan sekitar 70 lebih kilometer.
 
Ditengah - tengah perjalanan, terlihat dari salah satu Mobil bermerek INOVA dengan Nomor Polisi 1798 rombongan Safari Ramadhan pemkab bengkalis sempat mengalami terpuruk, alias tidak bisa bergerak, sehingga mobil tersebut terpaksa diparkir dipinggiran jalan arah menuju Desa Beringin. Akhirnya pemilik mobil, supir dan kameramen dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis memutuskan mencari tumpangan agar sampai ketempat tujuan. 
 
Kegiatan Safari Ramadhan selain diisikan dengan tausiah agama serta pengarahan Bupati Bengkalis, juga diwarnai dengan berbagai penyerarahan, seperti penyerahan bantuan satunan kaum dhuafa dan santunan kepada anak yatim serta penyerahan bantuan program kemitraan dari Bank Riau Kepri, berupa sarana dan prasarana masjid sebesar Rp25 juta Rupiah.
 
Dalam pengarahan Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, pada jum’at 26 Mei lalu, kami telah melantik tiga Kecamatan baru, Ketiga Kecamatan dimaksud adalah Bathin Solapan, Bandar Laksamana dan Termasuk juga untuk Kecamatan Talang Muandau, yang diamanahkan kepada Bapak Toharudin sebagai pemimpin Kecamatan Talang Muandau.
 
“terkait dengan infrastruktur di Talang Muandau ini, kami telah menugaskan dinas pekerjaan umum dan penataan ruang untuk menyiapkannya. Sebagai gambaran untuk tahap pertama tentu dilakukan penyusunan detail tata ruang, meskipun harus dilakukan secara bertahap, kami tetap akan mempercepat ketersedian infrastruktur di Kecamatan Talang Muandau ini dan juga dua Kecamatan baru lainya, insya Allah Kami tidak ada yang akan dibeda – bedakan,” katanya lagi.
 
Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar senantiasa memberikan dukungan penuh kepada Camat yang baru beserta jajarannya, sehingga pelayanan publik di Kecamatan Talang Muandau ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.
 
“kami titipkan camat beserta jajarannya agar dapat menunaikan tugas dan fungsinya dengan optimal, insya Allah jika semua pihak bersatu padu, dalam waktu yang tidak begitu lama, Talang Muandau ini akan maju dan berkembang pesat,” tambah Amril.
 
Diakhir pengarahannya Ia juga mengingat kepada seluruh masyarakat Talang Muandau agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, kerukunan, kekompokan, kedamaian, dan kondusif, selain itu juga jangan mudah terpercaya dengan isu – isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan kita, yaitu isu -isu yang tidak bertangungjawab.
 
Tampak hadir, Asisten I dan II, Camat Pinggir, Camat Talang Muandau, Ketua MUI, Ketua Baznas Bengkalis, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Kapolsek Kecamatan Pinggir, Serta Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Diskominfotik,Man)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER